Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Awal Tahun 2024, UNIQLO Perluas Jangkauan dengan Siapkan 5 Toko Terbaru

Awal Tahun 2024, UNIQLO Perluas Jangkauan dengan Siapkan 5 Toko Terbaru

Gaya hidup | Kamis, 8 Februari 2024 | 05:36 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Awal Tahun 2024, UNIQLO Perluas Jangkauan dengan Siapkan 5 Toko Terbaru

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO mengumumkan akan membuka lima toko terbarunya secara bertahap mulai Maret dan Mei 2024 nanti. Lokasi yang dipilih kali ini tidak hanya menyasar kota besar seperti Semarang dan Tangerang saja, tapi juga meluas hingga ke secondary cities termasuk Bekasi, Cirebon dan Sidoarjo.

Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen UNIQLO untuk memberikan kemudahan bagi lebih banyak orang untuk dapat menikmati kenyamanan LifeWear sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. 

UNIQLO QUEEN CITY MALL SEMARANG

“Hadirnya koleksi LifeWear hingga saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Antusiasme tersebut menjadi motivasi kami untuk bisa menciptakan pakaian yang bisa mendukung kehidupan sehari-hari serta berusaha bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan kami. Hingga akhir 2023 kami telah hadir di 12 kota dan untuk tahun 2024 kami berencana untuk memperluas jangkauan kami dengan membuka lima toko di semester pertama ini bahkan hingga ke secondary cities agar semua masyarakat bisa lebih mudah menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Hadir dengan filosofi LifeWear, UNIQLO terus berupaya untuk memahami kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia melalui berbagai koleksi pakaian yang nyaman dan berkualitas untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari dari bangun hingga kembali tidur.

Selain itu, UNIQLO juga terus berinovasi baik itu dari sisi teknologi seperti AIRism dan penggunaan bahan daur ulang hingga berkolaborasi dengan banyak desainer yang akhirnya bisa mempersembahkan beragam variasi produk yang bisa menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Hal inilah yang membuat UNIQLO memiliki tempat di hati masyarakat hingga kini.

Hingga kini, UNIQLO telah hadir di hampir seluruh kota besar di Indonesia dengan 67 toko, mulai dari Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Balikpapan, Samarinda hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Manado. Untuk itu, dengan animo masyarakat yang terus meningkat setiap tahun nya, UNIQLO kini mulai melirik kota-kota penunjang seperti Cirebon dan Sidoarjo.

Berikut lokasi lima toko yang akan dibuka hingga pertengahan 2024 mendatang yaitu Queen City Mall, Living World Alam Sutra, Cirebon Superblock, Lippo Plaza Sidoarjo,  dan Kota Harapan Indah. Foto: Dok. Uniqlo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER