Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Asuransi Astra; Raih Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019

Asuransi Astra; Raih Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019

Hiburan | Selasa, 2 Juli 2019 | 17:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Asuransi Astra; Raih Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019

Asuransi Astra; Raih Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019

Merespon perubahan gaya hidup generasi milenial

Surabaya, Kabarindo- Asuransi Astra meraih penghargaan di acara Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019: Pilihan Milenial. Hal ini berkat konsistensinya sebagai salah satu perusahaan jasa keuangan yang bergerak di bidang asuransi umum untuk terus menyempurnakan produk-produknya, sehingga bisa memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat terutama generasi milenial.

Acara tersebut diadakan oleh majalah Warta Ekonomi untuk kategori TOP Asuransi Kendaraan Bermotor 2019 untuk Garda Oto dan TOP Asuransi Mikro 2019 untuk HappyOne.id. Penghargaan diserahkan kepada EVP Investment & Corporate Planning Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus di Balai Kartini, Jakarta.

Asuransi Astra dinilai berhak untuk memenangkan dua penghargaan tersebut, karena dianggap berhasil merespon perubahan gaya hidup generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi dengan melahirkan inovasi-inovasi seperti Garda Oto Digital, Garda Mobile Otocare, GarXia (Garda eXperience intelligent assistant) dan HappyOne.id yang bisa mudah diakses kapanpun, dimanapun.

Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian kegiatan riset melalui survei kepada para pengguna produk finansial di Indonesia melalui pendekatan brand equity. Warta Ekonomi melakukan dua tahapan dalam rangkaian kegiatan riset yaitu studi kualitatif dengan melakukan mapping perusahaan keuangan dan produk dan jasa dari perusahaan tersebut.

Setelah itu dilakukan survei kepada konsumen perusahaan jasa keuangan, dengan menggunakan aplikasi mobile jajak pendapat dengan jumlah kumulatif 15.000 responden di seluruh Indonesia. Awareness produk keuangan, brand used most often, brand satisfaction dan Net Promoter Score (NPS) merupakan indikator-indikator utama yang menjadi penilaian dalam pemilihan Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019: Pilihan Milenial.

“Kepuasan dan peace of mind para pelanggan, terutama pelanggan milenial, adalah prioritas utama kami. Menyadari bahwa mobilitas milenial yang sangat tinggi, kami terus berinovasi untuk menciptakan produk dan layanan yang lebih mudah mereka akses dan praktis, sehingga para pelanggan milenial bisa semakin mudah menggunakan produk dan merasakan perlindungan serta layanan terbaik,” ujar Maximiliaan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER