Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Astira Intan Vernadeina Goes To Egypt; Di Dukung MOBSTAR app

Astira Intan Vernadeina Goes To Egypt; Di Dukung MOBSTAR app

Gaya hidup | Sabtu, 7 April 2018 | 18:55 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Astira Intan Vernadeina Goes To Egypt; Di Dukung MOBSTAR app

Jakarta, Kabarindo- Dari postingan di WA.

Yayasan EL JOHN Indonesia dengan bangga mengirimkan wakil terbaiknya Astira Intan Vernadeina dalam ajang Miss Eco International 2018

Miss Eco International adalah kontes kecantikan berbasis lingkungan yang bertujuan menyebarluaskan pesan kepedulian dalam menjaga dan memaksimalkan penggunaan sumber daya alam.

Sejalan dengan visi misi Yayasan EL JOHN Indonesia yang fokus kepada pemberdayaan sumber daya manusia dibidang Pariwisata, Budaya dan Lingkungan.

Ayo berikan dukungan dan doamu dengan mengantarkan wakil terbaik negeri ke ajang Miss Eco International 2018 sesuai dengan program Yayasan EL JOHN Indonesia, mengantarkan Putra-Putri binaan EL JOHN menuju Panggung Dunia.

Ada 4 cara untuk mendukung Astira seperti dinukil dari laman Tribunews.

Pertama memanfaatkan MOBSTAR app. Caranya, download dahulu aplikasi MOBSTAR melalui Appstore atau Google Store. Jangan lupa login dahulu menggunakan Facebook. Alternatif lainnya sign in memakai email.

Jika sudah, ketik nama 'Astira' pada ikon search. Berikutnya, follow akun 'Astira'. Swipe terus ke arah kanan pada setiap foto Astira. Lakukanlah terus sampai muncul kata 'Yes'. Setelah itu, klik!. Proses pun selesai. Tapi ingat, pastikan semua foto Astira sudah di swipe.

Selain MOBSTAR, dukungan juga bisa diberikan melalui official website http://www.indonesia.travel/gb/en/vote4eco. Cari nama 'Astira Intan Vernadeina' dari Indonesia. Kalau bingung, klik 'Asia' di sisi atas. Setelah itu cari nama Astira. Klik tulisan VOTE. Cara ini dapat dilakukan 1 kali untuk 1 device.

Melalui official website, dukungan terhadap Astira memang terus mengalir. Sampai Selasa (3/4), pukul 23.12 WIB, sudah terkumpul 5.842 dukungan. Partisipasi publik ini, untuk sementara membuat posisi Astira cukup aman di papan atas. Sedangkan untuk level Asia, vote Astira tertinggi. Saingan terdekatnya adalah Cynthia Thomalla asal Filipina dengan 1.068 vote, Wakil Lebanon (276 vote), lalu kontestan Thailand (217).

Dukungan juga bisa diberikan lewat media sosial. Pertama melalui Facebook. Caranya simpel. Klik bit.ly/Vote4MissEco. Klik ikon LIKE di potret Astira Intan Vernadeina guna menyumbang 1 poin. Bila sudah, SHARE pada halaman Facebook Anda. Cara ini akan menyumbang 3 poin bagi Astira.

Kedua melalui Youtube. Caranya Klik https://youtu.be/TYQC_hdVNek. Kalau sudah terbuka, LIKE Tourism Video of Miss Eco Indonesia. Jangan lupa, berikan COMMENT pada video yang sama. Rangkaian proses vote ditutup dengan SHARE link untuk teman-teman agar mereka juga mengikuti langkah serupa tersebut.

“Kami menunggu partisipasi masyarakat. Astira Intan Vernadeina harus dimenangkan sebagai Miss Eco International 2018. Momentumnya sangat mendukung. Ayo, segera vote dan vote lagi,” ungkap Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, Selasa (3/4), dengan antusias.

Miss Eco International 2018 akan ditentukan Selasa (10/4) di Kairo, Mesir. Kontestan terbagi dalam 5 konfederasi. Para kontestan ini berasal dari 57 negara. Astira harus menghadapi wakil dari 16 negara Asia, 16 negara Eropa, 7 wakil Amerika Utara, 10 wakil Amerika Selatan, juga 7 kontestan Afrika.

“Tidak ada yang mustahil. Asalkan publik menghendaki, peluang gelar Miss Eco International 2018 akan menjadi milik Indonesia. Yang dibutuhkan hanya partisipasi melalui vote yang sudah ditentukan. Caranya pun tidak sulit. Sangat mudah. Lakukan secara rutin setiap harinya,” tutur Menpar lagi.

“Pada kontes level dunia seperti ini, semua akan terus bergerak. Semuanya dinamis. Kuncinya jangan sampai lengah dan kendor memberikan dukungan. Segala sesuatunya bisa terjadi sewaktu-waktu. Lalu, sekarang yang dibutuhkan adalah berusaha lebih keras lagi,” jelasnya.

Prestasi Indonesia di ajang Miss Eco International sangat baik. Terutama dua tahun belakangan. Tepatnya 2016 dan 2017. Indonesia yang diwakili Annisa Ananda Nusyirwan, masuk top 10 dan meraih 2nd runner up Best National Costume. Annisa juga meraih Best Eco Dress hingga masuk top 15.

Sedangkan 2016, Indonesia diwakili Olvah Alhamid. Ia mampu yang masuk top 16. Gelar yang diraih Best National Cowtume, Miss Eco Cooking, juga Miss Eco Digital.

“Lonjakan peringkat Indonesia setiap tahunnya sangat signifikan. Dan, tahun ini saatnya Indonesia jadi juara. Figur Astira itu luar biasa dengan beragam prestasi individu. Terus lakukan vote untuk Astira.

Vote ini akan ditutup 9 April dan waktu yang ada harus dimanfaatkan. Sebab, menjadi juara di ajang Miss Eco International sangat penting bagi posisi Indonesia,” pungkas Menpar.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER