Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Asia’s Got Talent 2018; Indonesia Sambut New Session

Asia’s Got Talent 2018; Indonesia Sambut New Session

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Asia’s Got Talent 2018; Indonesia Sambut New Session

Jakarta, Kabarindo- Sony Pictures Television (SPT) Networks, Asia pekan ini mengumumkan bahwa juri selebriti David Foster, Anggun, dan Jay Park akan kembali ke meja juri untuk musim ketiga yang memukau di Asia’s Got Talent pada saluran AXN.
Trio yang dinamis ini telah tiba di Singapura untuk memulai syuting lima episode pertama untuk musim terbaru ini.

“David, Anggun, dan Jay adalah tim yang luar biasa dan kami senang sekali menyambut mereka kembali untuk musim ketiga ini. Setiap juri menghadirkan sensasi yang sangat berbeda dimana mereka menggunakan talenta mereka masing-masing serta pengalaman mereka di industri yang sangat luas untuk memberikan komentar dan kritik yang membangun kepada setiap penampilan,” ujar Virginia Lim, SVP and General Manager, SPT Networks, Asia. “Musim baru ini akan menjadi yang paling mengejutkan, dengan berbagai aksi dan kisah, mimpi dan tekad yang luar biasa.”

Tim audisi Asia’s Got Talent telah mengakhiri tur audisi terbuka secara regional pada bulan Juli dan telah memilih lebih dari 150 talenta yang penuh warna dari 17 negara di Asia. Ketiga juri akan duduk di kursi panas untuk menemukan bintang berikutnya dari Asia.

Mengomentari tentang kembali menjadi juri Asia’s Got Talent, David Foster, produser yang telah meraih penghargaan Grammy sebanyak 16 kali ini berkata, “Asia tetap menjadi bagian favorit saya di dunia untuk menemukan bakat baru. Keragaman budaya di Asia sangatlah menakjubkan dan saya sangat suka melihat berbagai penampilan yang memukau dimana mereka membuat panggung tersebut menjadi milik mereka. Musim ketiga dari Asia’s Got Talent akan menjadi musim yang sangat luar biasa. Setiap peserta tahu apa yang Anggun, Jay dan saya harapkan, jadi saya tahu tingkat bakat yang ditampilkan musim ini akan sangat tinggi.”

Bintang internasional dan pemenang World Music Award, Anggun, menambahkan, “Sebagai seniman kelahiran Indonesia, saya tahu apa yang diperlukan untuk mengejar karir dalam seni pertunjukan. Ini adalah keyakinan yang teguh pada kemampuan Anda untuk berhasil dan dorongan niat yang membuat Anda bersemangat setiap harinya untuk mengambil langkah berikutnya menuju mimpi Anda. Selama masa audisi, hati saya berada di panggung bersama dengan semua penampilan, dan saya tidak sabar untuk terinspirasi kembali oleh generasi baru di musim ketiga ini.”

Jay Park, artis dan pengusaha rekaman multi-platinum berkata, “Saya sangat terinspirasi dan terhibur menjadi juri di Asia’s Got Talent musim lalu sehingga saya ingin kembali dan melakukannya lagi bersama dengan David Foster dan Anggun yang luar biasa.”

Disebut sebagai kompetisi bakat terbesar di dunia, Asia’s Got Talent menampilkan berbagai aksi dari segala usia dan mimpi yang bersaing untuk memenangkan mahkota dan hadiah utama sebesar USD 100,000. Lebih dari 15 negara bergabung pada musim kedua dan ditonton oleh 46 juta saluran AXN di 19 negara. Dari segi sosial media, konten Asia’s Got Talent mengumpulkan lebih dari 310 juta view secara kolektif di Facebook dan YouTube, membuat acara ini menjadi seri hiburan terpopuler.

Asia's Got Talent didukung oleh sponsor regional Princess Cruises, jalur pelayaran resmi Asia’s  Got Talent dan Great Eastern, pemimpin pasar dan merek terpercaya yang mapan di Malaysia dan Singapura.

Got Talent franchise diciptakan oleh Syco Entertainment miliki Simon Cowell dan diproduksi bersama dan dimiliki oleh Syco Entertainment dan FremantleMedia. Franchise ini telah masuk dalam Guinness World Records sebagai Most Successful Reality Television Format dalam sejarah dengan 70 versi lokal yang diproduksi di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Di seluruh dunia, format Got Talent disiarkan di 186 negara.

AXN adalah pemimpin konten original yang diproduksi secara regional di Asia, dengan keberhasilan rating yang tinggi termasuk dua musim pemecahan rekor Asia’s Got Talent, lima musim dari acara The Amazing Race Asia; The Elements: Cosentino; Adventure Your Way; Cash Cab Asia and Cash Cab Philippines; The Apprentice Asia; Cyril: Rio Magic; Cyril’s Family Vacation: Hawaii Edition; dan Cyril: Simply Magic.

Diluncurkan pertama di Asia pada tahun 1997, AXN adalah merek saluran global yang hadir di Amerika Latin, Afrika dan Eropa. Di Asia, saluran ini dinikmati di 126 juta rumah tangga di 20 wilayah dan tersedia dalam SD dan HD.

AXN Asia dimiliki sepenuhnya oleh Sony Pictures Entertainment dan dikelola oleh Sony Pictures Television Networks, Asia, yang juga mengoperasikan saluran terkemuka termasuk Animax, Sony Channel, ONE dan GEM dari rilis yang diterima redaksi.

 

 

 

 

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER