Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Artis Dunia Terbalik, Yeyen Lidya Hadiri Ultah ke 31 Queen Plastic Surgery di Sunter

Artis Dunia Terbalik, Yeyen Lidya Hadiri Ultah ke 31 Queen Plastic Surgery di Sunter

Hiburan
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Artis Dunia Terbalik, Yeyen Lidya Hadiri Ultah ke 31 Queen Plastic Surgery di Sunter

KABARINDO, JAKARTA - Yeyen Lidya, artis sinetron Dunia Terbalik yang berperan sebagai istri Ustadz hadiri perayaan Ulang Tahun ke 31 pusat kecantikan Quee Plastic Surgery di Jalan Agung Niaga 7 Blok G6 no. 25 Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (3/7/2022).

Artis cantik yang kini berusia 44 tahun, berbagi cerita seputar kecantikan wajah dan kesehatan tubuhnya.  

Yeyen demikian sapaannya, mengungkapkan jika dirinya menerapkan hidup yang simple. 

"Saya  tipe orang yang tidak memaksakan diri dalam hal gaya hidup," ujar Yeyen kepada rekan media di Klinik kecantikan Queen Beauty Clinic.

Soal perawatan kecantikan,  Yeyen juga tidak pernah memaksakan ke klinik yang berkelas dan mahal.

"Saya takut kalau memaksakan diri ke klinik mahal, terus pas lagi nggak ada kerjaan. Kan bisa stress, malah jadi penyakit," terangnya.

Artis Dunia Terbalik, Yeyen Lidya Hadiri Ultah ke 31 Queen Plastic Surgery di Sunter

Kalaupun Yeyen mendatang Queen Beauty Clinic kecantikan langganan para artis dan sosisalita papan atas. Karena Yeyen menyadari di usianya yang kepala 4, kulit wajah mulai mengering dan keriput.

"Saya dapat rekomendasi dari teman-teman artis, bahwa Queen Beauty Clinic, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Makanya saya mencoba," ujar Yeyen ramah.

Sebagai bintang hiburan yang jarang syuting stripping, Yeyen mengaku kaget ketika terlibat syuting sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari.

"Saya kan banyak syuting off air weekly, begitu syuting Dunia Terbalik syuting setiap hari, apa tidak stress. Sempat mau berhenti, tapi beruntung ada pandemi covid 19, sehingga jadwal syuting dikurangi jamnya. Syuting yang biasanya hingga larut malam, tapi sejak covid paling malam jam 9 malam." Jelas Yeyen Lidya.

Di ultah Queen Plastic Surgery yang 31 ini, tentunya ada banyak promo-promo menarik. Bagi para pecinta kecantilan silah datang langsung ke klinik Queen dan coba rasakan sensasi berberbagai treatment wajah hiangga tubuh lainnya yang ditangani langsung oleh dokter-dokter kecantikan profesionalnya.  Foto : Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER