Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Arry Febrian: “Aku Bukan Jodohnya” Ajarkan Hubungan Antar Manusia Sesuai Syariat Islam

Arry Febrian: “Aku Bukan Jodohnya” Ajarkan Hubungan Antar Manusia Sesuai Syariat Islam

Hiburan
Oleh : Sarah Anastasia

BAGIKAN :
Arry Febrian: “Aku Bukan Jodohnya” Ajarkan Hubungan Antar Manusia Sesuai Syariat Islam

KABARINDO, JAKARTA - Film bergenre romantika remaja “Aku Bukan Jodohnya” hadir di tengah masyarakat dengan misi tersendiri, yaitu mengedepankan syariat Islam dalam kehidupan sehari-hari. Arry Febrian, salah satu aktor yang membintangi film tersebut mengakui bahwa film itu banyak memberikan pesan moral yang relevan untuk kawula muda.

“Walau hadir dengan genre romantikan remaja, “Aku Bukan Jodohnya” juga mengajarkan hubungan antar manusia yang sesuai dengan syariat dan kaidah-kaidah Islam,” ujar Arry yang memerankan tokoh sebagai ayah Nadhira.

Saratnya pesan moral tersebut, lanjut Arry, membuat ia memutuskan untuk mengambil peran dalam “Aku Bukan Jodohnya.”

“Aku Bukan Jodohnya” mengisahkan tentang Perjuangan Bagas (Syakir Daulay) untuk menjadikan Nadhira (Ica Maysha) perempuan yang lebih baik. Ketika Nadhira sudah menjadi perempuan yang nyaris sempurna, Nadhira justru menikah dengan laki-laki lain. Dalam perjalanannya, Bagas dan Nadhira mencoba mengikhlaskan takdir tersebut.

“Aku Bukan Jodohnya” merupakan kerja sama antara TawafTV dan Indonesia Mengaji yang didukung oleh rumah produksi Syakir Pictures dan Arkana Films. Film ini dapat dinikmati melalui aplikasi MAXstream, yang bisa diunggah di Google Play dan App Store ataupun di www.MAXstream.tv secara premium mulai 30 Desember 2021.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER