TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Argantara Siap Tayang; Tontonan Keluarga !

Argantara Siap Tayang; Tontonan Keluarga !

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Argantara Siap Tayang; Tontonan Keluarga !

Debut drama Hitsmaker sebagai Genre Production.

KABARINDO, FX CGV Cinema, Sudirman, Jakarta-  Argantara, film yang diadaptasi dari novel wattpad Argantara karya Falistiyana ini rencana tayang  Kamis 24 November 2022. 

Novel Argantara karya Falistiyana menyajikan drama romansa anak remaja yang harus menerima perjodohan karena wasiat dari kedua orang tuanya.

Sinopsis Singkat;

Arga yang masih 18 tahun terpaksa menjalankan wasiat ayahnya untuk menikah dengan perempuan bernama Syera.

Kendati berawal dari keterpaksaan, namun akhirnya Arga dan Syera membuka hati satu sama lain. Tapi, ada sebuah isyarat dari Arga bahwa cinta tak akan selamanya. Sebab, akan ada suatu titik yang tak bisa ditolak dalam hidup yaitu ketika ajal tiba

Dikisahkan ada empat orang sahabat Argantara dari geng Agberos yaitu Johan, Ziko, Elang dan Andre. 

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini akan menampilkan Interaksi yang lucu dan kocak, di antara Syera dan Argantara. Dengan Santoso dan ferguso kedua kucing pungut mereka.

Dari keempat sahabat ini akan menjadi daya tarik dari film ini. Kelucuan akan bertambah ketika Syera hamil dan mengidam. Hal ini membuat repot Arga dan sahabatnya.

Guntur Soeharjanto.saat preskon yang baru saja usai, Sabtu (1/10).

Aliando Syarief dan Natasha Wilona masing-masing akan menjadi pemeran utama dan berperan sebagai Arga dan Syera pada film Argantara.

Beberapa pemeran lainnya, seperti Annette Edoarda, Teuku Rassya, Renald Ramadhan, Samudra Taylor, Jefan Nathanio, Fattah Syach, Ryuken Lie, Syan Ryadi, dan Ahmad Syaiful juga diumumkan akan terlibat dalam film tersebut.

"Anak laki atau perempuannya bisa nonton bareng ayah dan bunda karena film berkisah tentang keluarga, persahabatan dan lebih dari romansa cinta. 1bulan lebih reading dan bangga dengan talenta muda dengan hasil maksimal, " papar Guntur sumringah.

Sementara itu ada dua lagu dari Potret Band yang eksis 27 tahun terakhir yang berlirik.beda dan spesial untuk dua generasi.

Hal itu dipapar lugas Teh Melly didampingi Kang Anto Hoed, Wong Aksan dan lainnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER