Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > ANTV Gelar Audisi Koplo Superstar di Surabaya, Dimeriahkan Raffi Ahmad

ANTV Gelar Audisi Koplo Superstar di Surabaya, Dimeriahkan Raffi Ahmad

Hiburan | Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ANTV Gelar Audisi Koplo Superstar di Surabaya, Dimeriahkan Raffi Ahmad

ANTV Gelar Audisi Koplo Superstar di Surabaya, Dimeriahkan Raffi Ahmad

Cari bakat-bakat baru dalam genre musik Koplo

Surabaya, Kabarindo- ANTV bersama RANS Entertainment menggelar audisi Koplo Superstar ANTV secara offline di Kaza Mall pada Sabtu (25/5/2022). Audisi secara online telah dilakukan sejak 23 Mei 2022.

Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, menjelaskan Koplo Superstar ANTV merupakan ajang pencarian bakat penyanyi genre musik Koplo pertama dan terbesar di Indonesia.

Ia mengatakan, Surabaya terpilih sebagai kota pertama diadakannya audisi secara offline, karena mayoritas pemirsa ANTV atau ANTVLovers adalah masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Surabaya juga menjadi basis musik Koplo dan memiliki banyak sekali penggemar musik ini.

Musisi di kawasan Jatim sebagai pionir lahirnya genre musik Koplo menjadi salah satu alasan diadakannya audisi pertama Koplo Superstar di Surabaya. Ibu kota Jatim ini berada di kawasan pesisir Pantura yang menjadi daerah berkembangnya musik dangdut, khususnya genre Koplo yang semakin fenomenal dan digemari.

Kami harap kehadiran ANTV di Surabaya dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara dan menambah deretan nama bintang-bintang Koplo di Indonesia,” ujar Kiki.

Erwin Munazat, GM Brand Activation & Communication ANTV, menambahkan masyarakat yang ingin menjadi Superstar Koplo bisa mendaftarkan diri secara langsung dan mengikuti audisi secara gratis.

Audisi di Kaza diikuti lebih dari 400 peserta yang berasal dari berbagai kota di Jatim. Bahkan ada yang berasal dari provinsi lain di antaranya dari Demak, Jateng. Hal ini menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk mengikuti audisi dan ingin menjadi bintang Koplo yang terkenal.

Audisi offline selanjutnya akan digelar di Yogyakarta pada 2 Juli 2022 selanjutnya di Bandung pada 16 Juli 2022. Para peserta yang terpilih sebagai finalis akan menghadapi tim juri yang beranggota Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada dan Thomas Djorghi.

Tayangan Koplo Superstar akan segera hadir di layar kaca ANTV yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, Wika Salim dan Marshel Widianto.

Raffi hadir menyapa langsung para peserta audisi Koplo Superstar di Surabaya dan pengunjung Kaza Mall yang memadati atrium sejak pagi untuk menyaksikan artis tercinta mereka. Tampil juga Seruni Bahar, Esa Risty dan Lala Widi yang menghibur pengunjung bersama King Ambyar People. Mereka membawakan lagu-lagu Koplo dan berjoget bareng Raffi. Pengunjung memberi respon meriah dengan bersorak dan bertepuk tangan.

Raffi mengaku senang bisa hadir di Kaza dan bertemu masyarakat Surabaya. Ia tidak menyangka mendapat sambutan meriah. Ia juga takjub melihat tingginya antusiasme para peserta audisi. Ia sempat mengobrol dengan beberapa peserta dan bertanya nama dan asal mereka serta memberi semangat.

Raffi mengatakan senang RANS Entertainment bisa berkolaborasi dengan ANTV di Koplo Superstar. Ajang yang mencari bakat-bakat baru dalam musik Koplo ini belum pernah diadakan stasiun TV lain. Ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat untuk menjadi bintang Koplo yang sukses dan terkenal.

“Sebetulnya semua lagu bisa dibikin jadi lagu Koplo. Yang penting enak didengar dan bikin hepi. Musik Koplo disukai berbagai kalangan, termasuk anak muda,” ujarnya.

Raffi optimis audisi Koplo Superstar akan melahirkan penyanyi-penyanyi baru yang berbakat, memiliki suara enak dan bisa berjoget. Ia memberi contoh penyanyi Koplo yang naik daun, di antaranya Happy Asmara yang memiliki kriteria tersebut.

“Jadi ini peluang besar bagi calon-calon bintang Koplo,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER