Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Antar Bali United Menang Lewat Golnya, Ini Komentar Privat Mbarga

Antar Bali United Menang Lewat Golnya, Ini Komentar Privat Mbarga

Olahraga | Senin, 21 Februari 2022 | 21:58 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Antar Bali United Menang Lewat Golnya, Ini Komentar Privat Mbarga

KABARINDO, BALI - Bali United berhasil menangkan laga menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan 26 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (20/2/2022) malam WIB.

Pemain sayap Bali United, Privat Mbarga berhasil menjadi penyelamat bagi Bali United Berkat gol tunggalnya yang mengantar Serdadu Tridatu menang tipis 1-0 atas PSIS.

Torehan golnya di laga ini menjadi golnya yang ke-4 bagi Serdadu Tridatu dari 9 pertandingan di musim ini.

Pemain asal Kamerun ini pun mengaku pertandingan menghadapi PSIS Semarang adalah laga yang sulit baginya.

Namun, berkat kerja keras bersama rekan-rekannya di lapangan, kemenangan dapat diraih.

“Semua pertandingan adalah sama. Kami selalu bersiap secara keras dan ketika kami bertanding, tidak ada tim yang lemah. Kami harus bekerja keras bersama. Pertandingan hari ini (kemarin) sulit. Namun, kami bisa meraih tiga poin dan saya akan senang jika kami terus bekerja keras untuk meraih poin yang lebih banyak,” ujar Privat.

Selepas laga ini, Privat dan kawan-kawan akan memanfaatkan jeda pertandingan untuk memulihkan kondisi fisik masing-masing.

Sebab masih ada banyak pertandingan yang harus dimenangkan oleh Bali United untuk menjaga asa menjadi juara BRI Liga 1 musim ini.

“Setiap pertandingan berakhir, semua pemain pasti lelah. Namun, kami mencoba untuk recovery dengan cepat supaya kami bisa kembali ke kondisi yang bagus untuk pertandingan berikutnya. Saya harap semua pemain dalam kondisi yang bagus, jadi kami bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan berikutnya. Hal ini demi meraih tiga poin dalam setiap pertandingan yang kami jalankan,” tutup Privat.

Jalannya Pertandingan

Bali United langsung mengambil insiatif serangan sejak menit pertama. Eber Bessa membuka peluang bagi Bali United di menit pertama melalui tendangan bebasnya, tetapi masih mampu diantisipasi oleh pemain PSIS Semarang.

Peluang kembali hadir pada menit ke-10 melalui sepakan first time Privat Mbarga. Namun, Joko Ribowo masih mampu menyelamatkan gawangnya.

Privat kembali memberikan ancaman bagi gawang PSIS pada menit ke-15. Pergerakan Privat yang mendapat bola hasil umpan sundulan Spaso lagi-lagi masih mampu diamankan oleh Joko Ribowo.

Peluang berharga kembali hadir bagi Bali United di menit 32 dari Eber Bessa. Sepakannya dari luar kotak penalti memanfaatkan ruang kosong masih belum mampu berbuah gol.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu tiba. Umpan menyilang Stefano Lilipaly dari sisi kiri berhasil ditanduk Privat Mbarga. Bali United unggul 1-0 atas PSIS Semarang.

Tidak ingin tertinggal, PSIS mendapat peluang emas melalui tandukan Hari Nur Yulianto, tetapi masih belum mampu menjebol gawang Nadeo Arga Winata.

Menjelang turun minum, Spasojevic mendapat peluang emas. Umpan tarik dari Eber Bessa berhasil menyulitkan Joko Ribowo, tetapi masih gagal menambah keunggulan Bali United.

Hingga peluit akhir babak pertama, tidak ada gol tercipta. Bali United berhasil mengamankan babak pertama 1-0 dari PSIS.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan dari kedua tim semakin meningkat.

Beberapa peluang sempat dibuat oleh Serdadu Tridatu namun berakhir pada posisi offside.

Peluang Ilija Spasojevic terbuka lebar pada menit 60, menerima umpan datar Privat, Spaso melepaskan tembakan keras yang masih melebar dari gawang Joko Ribowo.

Pergantian dilakukan Teco pada menit 65. Irfan Jaya masuk menggantikan peran Stefano Lilipaly di sektor penyerangan sayap. Amunisi penyerangan Serdadu Tridatu diperkuat.

Delapan menit berada di lapangan, Irfan memperoleh peluang terbuka. Memanfaatkan sektor sebelah kiri, Irfan menukik masuk ke pertahanan Mahesa Jenar dan langsung melepaskan tembakan mendatar yang menyamping.

Serangan semakin saling jual beli serangan, Teco pun kembali merubah strategi. Lerby dimasukan untuk menggantikan peran Spasojevic.

Peluang dari Privat sempat mengancam gawang Joko Ribowo pada menit 84. Memanfaatkan sepak pojok Eber, sundulan Privat mengenai tiang atas gawang Mahesa Jenar.

Penghujung babak kedua, Hariono pun dimasukan Teco dengan menggantikan Saimima. Pertahanan diperkuat demi menjaga asa kemenangan.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan tercipta dan Bali United berhasil mengamankan tiga poin.

Sumber/foto Bali United


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER