Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Anies Baswedan Turut Mengantar Kepergian Haji Lulung

Anies Baswedan Turut Mengantar Kepergian Haji Lulung

Hukum & Politik | Selasa, 14 Desember 2021 | 18:30 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Anies Baswedan Turut Mengantar Kepergian Haji Lulung

KABARINDO, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, turut mengantar langsung berpulangnya Abraham Lunggana atau akrab dikenal dengan nama Haji Lulung yang meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021).

Bersama warga, Anies Baswedan tampak khusyuk mengikuti acara selawatan yang digelar di Masjid Al-Anwar, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat..

Orang nomor satu di provinsi DKI Jakarta itu didampingi oleh sang wakil, Ahmad Riza Patria, yang juga hadir untuk memberi penghormatan terakhir kepada Haji Lulung.

Setelah selawatan berakhir, jemaah yang hadir kemudian menunaikan ibadah salat Ashar dan dilanjutkan dengan salat jenazah.

Setelah itu, jenazah Haji Lulung diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Karet Bivak dekat dengan pusara sang ibunda.

Ditemui setelah melayat, Anies Baswedan pun memberi kesan terhadap sosok Haji Lulung yang dinilainya sangat berpengaruh terhadap perkembangan Jakarta.

"Jakarta merasa kehilangan. Telah berpulang yang selama ini menghibahkan waktu, energi, dan sumber daya untuk kemajuan masyarakat Jakarta, " kata sang Gubernur.

Anies Baswedan Turut Mengantar Kepergian Haji Lulung

"Kita semua tahu catatan jariyah almarhum di Jakarta dan Insyaallah ilmu yang ditularkan dicatat Allah SWT."

"Semoga almarhim dilapangkan kuburnya dan dimuliakan derajatnya serta ditempatkan di janah tertinggi," ujar Anies Baswedan memungkasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Haji Lulung meninggal dunia pada pukul 10.51 WIB karena sakit jantung setelah sempat menjalani perawatan intensif di RS Harapan Kita.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER