Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Andy Garcia tentang Film Baru dan Pernikahan 40 Tahunnya

Andy Garcia tentang Film Baru dan Pernikahan 40 Tahunnya

Hiburan | Sabtu, 19 Februari 2022 | 23:22 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Andy Garcia tentang Film Baru dan Pernikahan 40 Tahunnya

KABARINDO, ATLANTA – Dalam wawancara terbarunya dengan Entertainment Tonight, Andy Garcia bercerita tentang film-film terbaru yang dibintanginya, serta rahasia pernikahannya yang awet hingga kini.

Drama komedi Father of The Bride pertama dirilis tahun 1950 dengan Spencer Tracy dan Elizabeth Taylor sebagai bintang utamanya. Empat dekade kemudian, Steve Martin dan Diane Keaton membintangi film berjudul dan berkonsep sama (1991), serta sekuelnya Father of The Bride Part II (1995).

Garcia, 65, yang menjadi peran utama dalam film yang disutradarai oleh Gaz Alazraki itu, mengatakan premis utama dan banyak elemen konseptual film-film tersebut akan dibawa ke reboot Father of The Bride (FoTB) terbaru, tetapi pendekatan terhadap alur cerita asli akan membuatnya berbeda.

"Dalam kasus kami," jelas Garcia. "Keluarganya berbeda. Dua keluarga itu lebih terlibat. [Ada juga] keluarga dari Mexico City, jadi ini adalah konvergensi kedua budaya itu dan bagaimana mereka berurusan satu sama lain."

Versi terbaru FoTB bertujuan untuk menceritakan kisah tentang "ayah yang datang untuk mengurusi pernikahan putrinya dalam waktu dekat, melalui prisma banyak hubungan dalam keluarga Kuba-Amerika yang besar dan luas."

Andy Garcia tentang Film Baru dan Pernikahan 40 Tahunnya(Foto: Potongan dari cuplikan Father of The Bride (2022) -HBO Max)

Reboot ini akan mencakup tidak hanya satu tapi dua aktor legendaris dengan akar Kuba. Penyanyi ternama tahun 1980-1990an Gloria Estefan akan berperan sebagai istri Garcia di layar, dan Garcia senang bekerja dengan teman baiknya.

"Dia adalah seniman yang luar biasa … Dia dan Emilio [Estefan, suami Gloria], saya sangat mengagumi mereka. Mereka telah berteman sejak lama [dengan saya] … mereka adalah teman sejati.”

Ditanya apakah ia dan Estefan bernyanyi dalam film itu, Garcia, yang pernah bernyanyi dalam ‘Mamma Mia! Here We Go Again’ berkata, “Aku mau saja melakukannya, tapi itu tidak disarankan.”

Andy Garcia tentang Film Baru dan Pernikahan 40 Tahunnya(Foto: Andy Garcia dan Gloria Estefan -AJC)

Perbedaan Karakter

Berbicara tentang film komedi gelapnya yang akan datang, Big Gold Brick, Garcia menyorot perbedaan karakternya dalam film itu dengan kepribadiannya di kehidupan nyata. 

Dalam Big Gold Brick, yang rencananya tayang di bioskop dan di digital 25 Februari, karakter Garcia, Floyd Deveraux, adalah seorang ayah paruh baya sekaligus penipu ulung yang mencoba untuk membuat biografinya ditulis tanpa sepengetahuan istrinya (diperankan oleh Megan Fox).

Garcia mengatakan dia jauh dari karakter itu dalam kehidupan nyata. Ia bertutur pernikahannya bersifat “transparan”.

"[Setiap hari] Saya bangun [tidur] sebagai ayah. Saya tidak bangun sebagai aktor."

Andy Garcia tentang Film Baru dan Pernikahan 40 Tahunnya(Foto: Andy Garcia bersama istri (ketiga dari kanan) dan anak-anaknya -24Celebs) 

Garcia dan istrinya, Marivi, akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-40 pada bulan September mendatang, sebuah kelanggengan yang jarang terbaca di tabloid-tabloid Hollywood, maka tak heran bila banyak yang bertanya padanya, ‘apa rahasia pernikahannya yang penuh cinta?’

"Hormati keluarga Anda, hormati pasangan Anda," kata Garcia. "Karena ketika [rasa hormat] itu hilang, rumah tangga tidak bisa bertahan lama."

Father of The Bride akan tayang tanggal 16 Juni 2022 di HBO Max.

***(Sumber: ET Online; Foto: Daily Mail, HBO Max, AJC, 24Celebs)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER