Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Anak Ayu Azhari Dipukul Orang Tak Dikenal

Anak Ayu Azhari Dipukul Orang Tak Dikenal

Hiburan | Minggu, 2 Januari 2022 | 10:35 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Anak Ayu Azhari Dipukul Orang Tak Dikenal

KABARINDO, JAKARTA Axel Djody Gondokusumo, putra dari aktris senior, Ayu Azhari, menjadi korban pemukulan orang tak dikenal. Peristiwa pemukulan tersebut terjadi di sebuah beach club. Untuk mendapatkan haknya Axel menggandeng Sunan Kalijaga sebagai pengacaranya.

Kejadian tersebut terjadi ketika Axel Djody Gondokusumo berusaha melerai suatu pertengkaran. Tiba-tiba Axel dipukul oleh orang tidak dikenal.

“Sama sekali tidak kenal. Seperti disampaikan di berita acara pemeriksaan,” kata Sunan Kalijaga.

Kronologi Pemukulan

Sunan Kalijaga menjelaskan jika Axel sudah mendaoatkan informasi pelaku pemukulan tersebut diduga merupakan anak dari atas ternama.

“Namun demikian, dia dapat info si pelaku, orang yang menyerang dia pada saat dia mau memisahkan, melerai satu peristiwa, seperti dikatakan tadi, ini anak, anaknya seseorang yang bisa dikatakan artis terkenal,” ungkap Sunan.

Pada saat kejadian, mau tidak mau Axel berusaha membela diri dengan melawan balik pelaku. Lagi pula, Sunan mengatakan Axel tak mungkin main pukul karena ia sudah hijrah.

Anak Ayu Azhari Dipukul Orang Tak Dikenal

“Setahu saya anak ini sudah hijrah bareng sama saya. Saya bisa menilai untuk emosional pastilah dia bisa meredam,” ujar Sunan.

“Makanya bahasanya dia ‘Ana jihad karena ana diserang orang’, jadi dia harus melakukan sesuatu. Kalau nggak, mungkin dia yang hancur,” tambahnya.

Atas insiden ini Axel merasa dirugikan, mental dan juga materi. Kerugian materi yang dialami disebabkan rusaknya kalung emas yang ia gunakan ketika kejadian.

“Tadi Axel menyampaikan ada nilai kerugian di luar daripada fisik yang dialami. Kalung emasnya putus atau rusak, ada tas bawaan dia. Sehingga ini tidak hanya kerugian fisik, tapi juga ada kerugian materi,” kata Sunan.

Hal ini lah yang membuat Axel ingin menuntut haknya atas kerugian yang dialaminya. Sebagai kuasa hukumnya, Sunan menyarankan kepada Axel agar tidak menuntut pelaku lebih dari yang dia alami.

“Kemarin saya sampaikan juga, bro, kita jangan sampai nanti meminta sesuatu yang lebih daripada yang kita alami,” katanya.

“Itulah yang kita sampaikan, saya bilang, saya tidak mau minta lebih atau tidak masuk akal,” ungkapnya lagi.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/ayukhadijahazhari, instagram.com/axeldjody


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER