Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Amrus Ramadhan Rilis Single Perdananya “You Don’t Need”

Amrus Ramadhan Rilis Single Perdananya “You Don’t Need”

Hiburan | Jumat, 4 Februari 2022 | 05:59 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Amrus Ramadhan Rilis Single Perdananya “You Don’t Need”

KABARINDO, JAKARTA  – Nama Amrus Ramadhan bukan nama yang asing lagi di belantika musik tanah air, perjalanan bermusiknya bisa dibilang sudah merambah ke kancah Internasional, tentunya diiringi dengan petikan Steel Guitar miliknya.

“Tantangan besar untuk memperkenalkan dan mengembangkan steel guitar di Indonesia, bahkan jadi motivasi juga untuk bisa eksis dan berkembang di taraf internasional.” Kata Amrus.

Kedekatannya dengan instrumen Steel Guitar sejak kecil dan mulai mempelajarinya dari alm. kakek, Amrus merasa steel guitar adalah instrumen yang sangat unik dan ‘kece banget’. Steel guitar bisa dibilang mewakili karakter dari seorang Amrus Ramadhan.

Siapa sangka, setelah cukup lama bermain steel guitar dengan gaya musik Hawaiian, akhirnya Amrus terjun dan mendalami berbagai musik lainnya, terutama pop, folk, country dan blues, yang membuka peluang untuk mendapatkan banyak kesempatan tampil di beberapa program televisi, festival, dan berkolaborasi dengan musisi papan atas, juga tampil di berbagai event nasional dan internasional.

Dengan konsistensi yang kuat akan Steel Guitar, bertepatan di Hari Ibu, tanggal 22 Desember 2021, Amrus merilis single perdananya yang berjudul YOU DON’T NEED, di dedikasikan untuk ibunda tercinta. “Saya menulis lagu ini karena kerinduan yang saya rasakan kepada ibu saya.

Menceritakan tentang ungkapan cinta anak kepada ibu, dalam kondisi harus terpisah jarak dan waktu.”

Dalam pengerjaan single YOU DON’T NEED, selain memproduseri sendiri lagu ini, Amrus juga mengisi steel guitar, acoustic guitar, bass dan shaker. Amrus dibantu oleh Rosemaryjane yang terlibat penulisan lirik, Ady Julian sebagai co. producer dan mengisi piano / string section, dan Diat dari Yovie Nuno band yang mengisi elektrik guitar serta membantu proses mixing mastering.

Amrus berharap pendengar bisa tergugah rasa untuk selalu memberi yang terbaik bagi Ibunda kita. “Semua momen bersama ibunda pastinya sangat berkesan, apalagi ketika bisa bertemu dan mengobati rindu setelah sekian lama tidak berjumpa.”

Single YOU DON’T NEED sudah bisa dinikmati di channel YouTube Best Beat Music Channel dan digital streaming platform favorit. Jangan lupa follow juga instagram @amrusramadhan untuk update dari karya-karya seorang Amrus Ramadhan.


 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER