Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Aloproteksi Corporate Tawarkan Perlindungan Kesehatan Lengkap bagi Karyawan

Aloproteksi Corporate Tawarkan Perlindungan Kesehatan Lengkap bagi Karyawan

Gaya hidup | Jumat, 24 Juni 2022 | 17:42 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Aloproteksi Corporate Tawarkan Perlindungan Kesehatan Lengkap bagi Karyawan

Aloproteksi Corporate Tawarkan Perlindungan Kesehatan Lengkap bagi Karyawan

Surabaya, Kabarindo- Alodokter mengoptimalkan salah satu fitur aplikasi perlindungan kesehatan skala korporasi, Aloproteksi Corporate. Fitur ini menawarkan manfaat lengkap seluruh aspek kebutuhan proteksi karyawan di era digital ini.

Memberikan perlindungan kesehatan karyawan secara menyeluruh, Aloproteksi Corporate melingkupi rawat jalan & rawat inap, dan seluruh proses perlindungan kesehatan mulai dari berkonsultasi dengan dokter, pemeriksaan laboratorium, berobat ke rumah sakit hingga menebus obat langsung antar ke rumah. Perlindungan yang diberikan kepada karyawan melingkupi penyakit berat, penyakit kritis hingga penyakit biasa.

“Alodokter menyadari perusahaan dan pemilik bisnis di era digital ini memahami pentingnya kesejahteraan karyawan bagi suksesnya masa depan bisnis. Pada sisi lain, proteksi karyawan cukup sering menjadi polemik internal berkaitan dengan berapa besar anggaran yang ingin dialokasikan untuk proteksi karyawan dengan manfaat maksimal. Ini terjadi di perusahaan raksasa yang memiliki karyawan sangat banyak hingga usaha rintisan. Alodokter menghadirkan Aloproteksi Corporate untuk memberikan solusi bagi tantangan tersebut, proteksi karyawan yang lengkap dengan harga terjangkau, yang seluruhnya terdigitalisasi. Digitalisasi ini membuat pekerjaan divisi HR menjadi lebih efisien serta klaim proteksi menjadi praktis dan efisien bagi karyawan,” ujar Suci Arumsari, Co-Founder dan President Director Alodokter pada Jumat (24/6/2022).

Aloproteksi Corporate dapat diakses secara digital melalui platform Alodokter, membuat klaim dan informasi menjadi simpel dan mudah. Alodokter juga telah bekerja sama dengan lebih dari 1.500 rumah sakit dan klinik rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, juga mempertimbangkan rumah sakit yang berlokasi di area bisnis serta pemukiman padat agar mudah dijangkau oleh karyawan pengguna, seperti: Siloam Hospital, Eka Hospital, RS Mitra Keluarga, Omni Hospital, Columbia Asia Hospital dan banyak lagi.

Aloproteksi Corporate juga mengedepankan transaksi cashless guna memastikan kemudahan klaim secara online maupun offline. Untuk pemesanan obat, tersedia ongkos kirim gratis bagi pemesanan obat karyawan pengguna di area jabodetabek dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dengan hadirnya Aloproteksi Corporate, Alodokter berharap dapat menjadi partner tepat untuk perusahaan dan pemilik bisnis yang memiliki misi menyejahterakan karyawan. Di era digital ini, kita semua harus dengan cepat beradaptasi dengan keadaan dan kebutuhan setiap stakeholders dalam ekosistem kerja. Misalnya ada karyawan yang memiliki tantangan psikologis karena tekanan pekerjaan atau masalah keluarga, dengan cepat dia bisa melakukan unlimited chat dengan dokter ahli yang akan membantu dia kembali produktif dan sehat. Aloproteksi Corporate menawarkan solusi yang efisiensi, praktis serta terjangkau guna tingkatan produktivitas karyawan dalam bekerja sehari-hari. Mayoritas rentang umur yang menjadi karyawan saat ini adalah generasi motor penggerak ekonomi bangsa,” ujar Suci.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER