Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > All of Us Are Dead Sukses Kuasai Tangga Popular Netflix di 25 Negara

All of Us Are Dead Sukses Kuasai Tangga Popular Netflix di 25 Negara

Hiburan | Senin, 31 Januari 2022 | 12:37 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
All of Us Are Dead Sukses Kuasai Tangga Popular Netflix di 25 Negara

KABARINDO, JAKARTA All of Us Are Dead serial Korea Selatan yang dirilis pada Jumat (28/1), mampu menempati nomor satu tangga popular Netflix di 25 negara. Capaian ini berhasil membuat serial yang bercerita tentang zombi ini menjadi serial Korea Selatan keempat yang memuncaki tangga popular global Netflix.

Diberitakan Soompi pada Minggu (30/1), sebelum All of Us Are Dead, serial Korea lainnya yang berhasil mencapai puncak tangga popular layanan streaming tersebut adalah Squid Game, Hellbound, dan Arcane.

Sutradara serial All of Us Are Dead, Lee Jae-kyoo pun mengungkapkan kebahagiaanya karena serial yang ia sutradarai berhasil menempati puncak Netflix.

“Saya benar-benar tidak percaya semua cinta yang telah diterima serial ini dari begitu banyak negara di seluruh dunia, saya sangat bersyukur,” kata Lee Jae-kyoo.

“Saya pikir ini akan sangat melegakan bagi semua aktor dan staf yang mengabdikan diri mereka untuk proyek ini selama dua tahun,” lanjutnya.

Sebelumnya, Lee Jae-kyoo mengatakan jika cerita serial All of Us Are Dead ini tidak banyak diubah olehnya. Ia memutuskan untuk mengikuti jalan cerita versi webtoon yang sangat popular tersebut.

All of Us Are Dead Sukses Kuasai Tangga Popular Netflix di 25 Negara

“Ini mirip dengan cerita dasar dalam hal karya aslinya. Alur jalan cerita juga tidak jauh menyimpang dari aslinya,” katanya.

“Namun penonton mungkin merasa acara itu berbeda dengan cerita aslinya sejauh pada situasi tertentu yang terjadi pada beberapa karakter dan masing-masing mereka,” lanjutnya.

Serial All of Us Are Dead ini mengisahkan para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolahnya karena ada wabah virus zombi. Sejumlah siswa berubah menjadi zombi yang ganas dan menyerang siswa lain setelah mereka terinfeksi virusnya.

Para siswa lainnya mencoba menyelamatkan diri dengan berusaha keluar dari sekolah sebelum mereka ikut terinfeksi virus. Untuk bertahan hidup pun, para siswa berupaya melawan zombi menggunakan barang yang ada di sekolah, seperti meja dan kursi. Mereka mau tidak mau harus bersatu untuk melawan para zombi yang berkeliaran di lorong sekolah. Mereka akhirnya berusaha meminta bantuan dari luar. Namun, orang-orang termasuk polisi menyepelekan panggilan tersebut karena tidak percara dengan panggilan minta tolong tersebut dan menganggapnya sebagai lelucon belaka.

Diketahui, All of Us Are Dead merupakan serial Korea Selatan yang diadaptasi dari webtun Now at Our School karya Joo Dong-geun. Webtun ini dirilis pada tahun 2009 hingga 2011 dan sukses menjadi webtun yang sangat populer.

Sumber: CNNIndonesia.com, Soompi

Foto: instagram.com/netflixid


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER