Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Aku Tahu Kapan Kamu Mati; Sarat Pesan MoraL

Aku Tahu Kapan Kamu Mati; Sarat Pesan MoraL

Hiburan | Jumat, 6 Maret 2020 | 07:30 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Aku Tahu Kapan Kamu Mati; Sarat Pesan MoraL

AKU TAHU KAPAN KAMU MATI; Sedang Tayang

Setiabudi xxi, Jakarta, Kabarindo- Wow, jadi harus lebih berhati-hati....... "Perundungan alias bully tentu saja merugikan semua pihak sampai awal adegan saja saat upacara ada siswi yang meregang nyawa dengan bunuh diri, lompat dari atap lantai atas sekolahan. Saya raih pembelajaran dari film ini, " papar pelajar asal kawasan SetiaBudi yang tak mau sebut namanya lugas.

Memang kali ini, Hadrah tidak hanya berkutat pada horror semata tapi unsur dramaturgi persahabatan Siena kuat sekali dengan Brama yang cute dan gemesin.

Film yang berjudul sangat provokatif ini, Aku Tahu Kapan Kamu Mati memang jadi artikel paling diincar dan yang menontonnya adalah pelajar yang menyukai fenomena bunuh diri sebagai akibat fatal perundungan.

Sarat pesan moral dan film ini laiknya rollercoaster membuat penonton bergidik takut bukan kepalang, tertawa lepas terbahak-bahak sampai sedih bercampur haru yang tentu saja Anda harus tonton sendiri agar lebih seru menikmat awal cerita sampai endingnya.

Redaksi berpesan untuk nonton rame2 ber4 atau ber6 karena memang potret persahabatan jadi pemandangan yang indah, bagaimana kekurangan atau kelebihan satu sama lain raih apresiasi positif.

SINOPSIS :
Setelah mati suri, SIENA bisa melihat pertanda orang akan mati. SIENA ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. FLO, NENI dan VINA sahabat SIENA tidak percaya dengan kemampuan yang tiba tiba di miliki oleh SIENA.

Tapi SIENA terus meyakinkan dengan penglihatannya. Apalagi satu persatu orang di sekitarnya mati setelah SIENA melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat BRAMA, kakak kelas yang di cintainya. SIENA berusaha menggagalkan kematian BRAMA yang akan menjemputnya. Ternyata bukan hanya BRAMA. SIENA juga melihat pertanda orang orang terdekatnya akan mati.

SIENA berusaha menggagalkan kematian kematian itu. Hingga pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya.

Production Note;
Unlimited production & Maxima pictures 
Release film tgl 5 maret 2020 
Film Aku tahu kapan kamu mati 
Sutradara : hadrah Daeng ratu 
Casting by : Bhutet Erlina 

Cast :
Natasha Wilona 
Ria ricis 
Al ghazali 
Fitria Rasyidi 
Ryma gembala 
Asri welas 
Sonia Alexa 
Daus separo 
Opie kumis 

Skenario oleh Arumi e dari Wattpad


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER