TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > AKHIRAT a Love Story; Siap Tayang 2 Desember 2021

AKHIRAT a Love Story; Siap Tayang 2 Desember 2021

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
AKHIRAT a Love Story; Siap Tayang 2 Desember 2021

KABARINDO, JAKARTA- Film besutan BASE Entertainment bersama Studio Antelope tersebut menceritakan Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) yang saling jatuh cinta namun terhalang oleh keyakinan yang berbeda.

Selain itu juga ada Ayu Dyah Pasha sebagai ibu Mentari, Verdi Soleman, Yayu Unru dan pemain lainnya.

Jason didapuk sebagai sineasnya dalam usia sangat muda bereksperimen dengan prosa kematian - afterlife atau sering diklaim mati suri.

"Genre fantasi, cinta yang universal dengan tekstur agama dan saya menitikberatkan ke fantasi saja tentang cinta," jelas Jason, Jumat (19/11) kemarin.

Jason menjelaskan bahwa ia sudah mendevelop 1,5 tahun dalam menentukan tone yang tepat dan membicarakan hal yang berat tapi tetap light.

Sementara itu saat ditanya tentang peran apakah ada dalam kehidupan sehari-hari, Adipati Dolken pernah merasakan situasi yang sama tapi konflik yang berbeda sebagai Timur sementara Della merasa ini sebagai keuntungan saat membaca skenario tentang pacaran beda agama dan ia berujar bahwa pernah 6 tahun mengalami itu.

Shanty Harmain dari BASE sangat berharap media dan semua pihak agar bioskop ramai yaaa.

Akhirat: A Love Story adalah sebuah film drama fantasi romantis Indonesia tahun 2021 produksi BASE Entertainment dan Studio Antelope bekerja sama dengan Ivanhoe Pictures, SCM, dan Trinity Optima Production.

Sinopsis Singkat;
Akhirat: A Love Story menjadi film drama fantasi romantis Indonesia tahun 2021 produksi BASE Entertainment dan Studio Antelope bekerja sama dengan Ivanhoe Pictures, SCM, dan Trinity Optima Production. Film yang disutradarai dan ditulis oleh Jason Iskandar ini merupakan debutnya menggarap film panjang.

Akhirat: A Love Story bermula saat seorang pegawai akuntan bernama Timur (Adipati Dolken) bertemu yang jatuh cinta pada Mentari (Della Dartyan), seorang seniman berjiwa bebas.

Meski harus menghadapi berbagai perbedaan, mereka tetap saling mencintai dan yakin akan tetap bersama.

Suatu waktu, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan hebat hingga koma di rumah sakit.

Di alam yang berbeda, mereka bertemu dan menjelajahi ruang dunia akhirat yang berbeda. 

Mereka juga bertemu dengan jiwa-jiwa yang bernasib sama.

Akankah Timur dan Mentari akan tetap bersama?

Akankah mereka kembali ke dunia?

Nantikan kisahnya dalam film Akhirat: A Love Story di Bioskop mulai 2 Desember 2021.


RELATED POSTS


Home Icon