Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Air Mata Di Ujung Sajadah; Siap Box Office

Air Mata Di Ujung Sajadah; Siap Box Office

Hiburan | Jumat, 4 Agustus 2023 | 19:17 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Air Mata Di Ujung Sajadah; Siap Box Office

Film Tanpa Peran Antagonis Di Akui Fedi Nuril

Tayang mulai 7 September 2023 

KABARINDO, XXI Plaza Senayan, Jakarta-  Ronny Irawan sumringah dan terlihat antusias bersama koleganya Nafa Urbach.

PH Beehave Pictures dan MBK Productions dengan bangga mengumumkan tanggal penayangan film Air Mata Di Ujung Sajadah mulai Kamis 7 September mendatang. 

"Ada dua konsep berbeda dengan warna berbeda, kesamaannya kedua-duanya mensiratkan kehangatan sebuah keluarga. Poster tersebut berharap jadi pemicu keakraban dan bersatunya cinta dengan keikhlasan. Film ini menjadi muara atas cinta kasih tanpa pamrih yang menyemangati," papar Ronny lugas.

Saat presjunket Jumat (4/8) terlihat Key Mangunsong (sutradara) bersama aktris senior peraih Piala Citra, Jenny Rahman, yang kembali berakting setelah vacuum berakting selama 12 tahun. Terlihat juga sederet pemain kelas atas yang memerani film ini yakni : Fedi Nuril, Titi Kamal Citra Kirana, dan Krisjiana Baharudin. 

Fedi akui senang karena film ini tidak berkutat pada isyu poligami tapi dari pantauan redaksi akan trailer tentang kerinduan dan keikhlasan.

"Film ini tidak ada yang jadi antagonis semuanya berperan positif dan inspiratif," aku Fedi Nuril yang dikenali sebagai 'Fahri'.

Bila membaca sinopsisnya, film ini dijamin akan menguras airmata penonton, Anda tak kuasa dengan rasa membuncah akan berlinang air mata. 

Tontonan keluarga yang mengingatkan sebuah epos kasih yang ikhlas dari keluarga.

Aqilla (Titi Kamal) melahirkan bayi dari pernikahan yang tidak direstui oleh Halimah, ibunya. Setelah suami Aqilla meninggal karena kecelakaan, Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya meninggal saat dilahirkan. Halimah terpaksa berbohong karena menurutnya Aqilla belum siap menjadi seorang ibu, apalagi tanpa kehadiran suami. Halimah memberikan cucunya kepada pasangan yang sudah lama menikah tapi belum punya anak, yakni Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana). Bayi itu dinamai Baskara, artinya: cahaya. Kehadiran Baskara di rumah keluarga Arif dan Yumna memang ibarat cahaya yang menerangi dan membawa kebahagiaan bagi seisi rumah. Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui bahwa anaknya masih hidup. Dia bertolak dari kehidupannya yang hampa dan berusaha mendapatkan kembali Baskara. 

Ronny selaku produser berdua dengan aktris Nafa Urbach berharap film Air Mata Di Ujung Sajadah dapat meraih antusias dan simpati publik, apalagi sudah cukup lama belum ada film Indonesia yang mengambil topik keluarga dan mengaduk-aduk emosi. Untuk film ini, Ronny juga menyiapkan dua lagu soundtrack sekaligus, yakni : Sepi (Yuni Shara) dan Dawai (Fadhilah Intan). 

"Film ini akan menjadi hiburan yang menghangatkan seluruh keluarga sekaligus menguras air mata. Dialog-dialognya dalam, dan totalitas emosi para pemain sungguh saya acungi jempol” papar Ronny Irawan menandai skenario apik Titien Wattimena. 

Adegan dalam trailer segendang sepenarian menuntun asa dan makin dibuat penasaran untuk menonton keseluruhannya, so dont miss it.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER