Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Agensi Jungkook BTS dan Lee Yo Bi Kompak Bantah Gosip Menjalin Asmara antara Keduanya

Agensi Jungkook BTS dan Lee Yo Bi Kompak Bantah Gosip Menjalin Asmara antara Keduanya

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Agensi Jungkook BTS dan Lee Yo Bi Kompak Bantah Gosip Menjalin Asmara antara Keduanya

KABARINDO, SEOUL - Agensi Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi dengan cepat membantah laporan bahwa mereka menjalin hubungan. Gosip di antara keduanya dimulai dari salah satu YouTuber terkenal di korea yang memposting konten tentang asmara rahasia para bintang K-pop.

Youtuber itu mengunggah video yang mengklaim kedua bintang itu berkencan. Menurut video tersebut, Lee Yoo Bi adalah penggemar Jungkook, dan dia terlibat dalam "lovestagram" dengan memposting hati ungu di akun Instagram-nya.

Selain itu ia memastikan kedekatan keduanya dengan fakta bahwa kakak laki-laki Jungkook dan adik perempuan Lee Yoo Bi saling mengikuti akun media sosial masing-masing.

Selain itu, YouTuber tersebut juga berbagi info bahwa kedua bintang tersebut mengenakan pakaian dan gelang yang serasi dan bahwa Jungkook cocok dengan deskripsi Lee Yoo Bi tentang tipe idealnya, yaitu “pria jantan dengan mata cantik.”

Perbincangan Panas

Video ini pun menjadi perbincangan panas di media sosial Korea Selatan terutama bagi para ARMY.

Menanggapi gosip panas tersebut. Pada 27 Desember, agensi Lee Yoo Bi, Y-Bloom Entertainment membantah kabar tersebut. “Itu [rumor] tidak berdasar. Berita kencan Lee Yoo Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka belum pernah bertemu, dan tidak saling mengenal. Di antara anggota BTS, Lee Yoo Bi hanya mengenal Suga, tapi itu sudah lama sekali. Kami bahkan tidak tahu apakah mereka sedang berhubungan sekarang.”

Pada hari yang sama, label Jungkook Big Hit Music menyatakan bahwa tidak benar bahwa Jungkook berkencan dengan Lee Yoo Bi.

Pihak agensi bahkan siap mengambil tindakan hukum untuk menindaklanjuti postingan youtuber tersebut.

Sumber/Foro: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER