Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > 4 Ketum dan Sekjen Parpol Pendukung Ganjar Hadiri Rapat TPN

4 Ketum dan Sekjen Parpol Pendukung Ganjar Hadiri Rapat TPN

Hukum & Politik | Rabu, 27 September 2023 | 16:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
4 Ketum dan Sekjen Parpol Pendukung Ganjar Hadiri Rapat TPN

KABARINDO, JAKARTA - Empat Ketua Umum partai politik (Parpol) pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden dipastikan hadir dalam rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo pada Rabu (27/9/2023). Seluruh Ketum itu seluruhnya sudah hadir di Gedung High End, Kompleks MNC Centre, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir terlebih dulu di Gedung High End. Pada pukul 14.04 WIB, Hary kemudian menyambut kedatangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan langsung menuju ke ruang pertemuan.

Tak lama berselang, Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono juga tiba bersamaan dengan kedatangan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang. Keduanya tiba pada pukul 14.13 WIB, Oesman dan Mardiono yang jalan berdampingan juga langsung menaiki lift.

Selain empat Ketua Umumnya, seluruh Sekretaris Jenderal dari masing-masing partai pendukung pun sudah terlihat datang. Mereka di antaranya, Hasto Kristiyanto dari PDIP, Kodrat Shah dari Hanura, Arwani dari PPP dan Ahmad Rofiq dari Perindo.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambut kedatangan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto. Ketiganya bakal menghadiri rapat rutin TPN di Geduh High End, Kompleks MNC Centre, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, Hary Tanosoedibjo terlihat sudah berada di lokasi rapat terlebih dahulu. Hary Tanoesoedibjo kemudian turun dari lantai atas Gedung High End guna menyambut kedatangan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Krisiyato pada pukul 13.57 WIB.

Hasto Kristiyanto pada Selasa (26/9) kemarin mengatakan bahwa agenda rapat TPN kali ini akan membahas konsolidasi TPN hingga ke daerah. Bahkan menurut pembahasan rapat juga akan merujuk kepada penguatan kerja sama empat partai politik pendukung Ganjar hingga pemilihan legislatif (Pileg).

“Konsolidasi tim pemenangan ini sampai ke tingkat daerah-daerah,” kata Hasto, kemarin.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER