Zalora Gandeng Blanc & Eclare by Jessica Jung; Tawarkan Tas Eksklusif

Zalora Gandeng Blanc & Eclare by Jessica Jung; Tawarkan Tas Eksklusif

Zalora Gandeng Blanc & Eclare by Jessica Jung; Tawarkan Tas Eksklusif

Berbentuk bucket bag yang dinamakan Poppy, terbuat dari kulit dalam 6 warna

Surabaya, Kabarindo- Zalora mengumumkan kerja samanya dengan Blanc & Eclare by Jessica Jung dalam memproduksi koleksi tas limited edition yang akan hadir secara eksklusif melalui website dan aplikasi mobile Zalora di Indonesia, Malaysia, Brunei, Taiwan, Singapura, Filipina, Hongkong dan Makau.

Ini merupakan kolaborasi pertama dari Jessica Jung dengan sebuah fashion retailer yang berbasis di Asia Tenggara, juga merupakan koleksi tas pertama dari Blanc & Eclare.

Tas berbentuk bucket bag yang dinamakan Poppy ini terbuat dari kulit dalam 6 warna berbeda. Tiga warna mewakili keindahan bunga Poppy yaitu putih, pink dan lilac, 3 warna lainnya yaitu hitam, cokelat dan nude. Tas ini dilengkapi tali yang dapat diatur untuk memberikan pilihan kepada pengguna bila ingin membawanya sebagai hand bag atau cross body bag.

Tas Poppy ini merupakan manifestasi dari filosofi desain Jessica Jung yang klasik namun trendy, minimalis namun memiliki detail yang unik. Hasilnya adalah sebuah item fashion yang modern dan serba guna.

Saskia De Jongh, Chief Commercial Officer Zalora Group, mengatakan ia senang bekerja sama dengan Jessica Jung untuk koleksi tas eksklusif ini. Sebagai salah satu selebriti yang paling fashionable dan sukses di Asia, gaya Jessica dikagumi di seluruh dunia.

“Kami bangga dapat mempersembahkan sebuah produk yang akan menjadi must-have untuk pelanggan. Koleksi ini adalah bukti dari personal style Jessica yang berkarakter, gaya yang timeless namun tetap modern,” ujarnya.

Jessica Jung menambahkan, ia percaya dengan kekuatan media sosial dan teknologi untuk membawa fashion menjadi lebih dekat dengan semua orang. Zalora telah mengubah cara orang berbelanja produk fashion di Asia Tenggara. Blanc & Eclare beruntung memiliki kesempatan untuk menjangkau konsumen dan penggemar di Asia Tenggara melalui kerja sama dengan Zalora.

“Saya senang dapat membagikan desain personal kepada lebih banyak orang dan memberikan tas yang mereka inginkan, sesuatu yang dapat diakses oleh semua orang,” tuturnya.

Koleksi tas cantik ini bakal tersedia di seluruh website dan aplikasi mobile Zalora mulai 26 Oktober 2018.

Penulis: Natalia Trijaji