Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Yuk Berlatih Valor; Bikin Bugar & Kuat

Yuk Berlatih Valor; Bikin Bugar & Kuat

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 7 Maret 2018 | 12:45 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Yuk Berlatih Valor; Bikin Bugar & Kuat

Surabaya, Kabarindo- Tubuh bugar, kuat dan terbentuk bagus menjadi idaman semua orang. Hal ini bisa diperoleh dengan mengatur pola makan yang baik dan rutin berolahraga.

Olahraga bisa dilakukan di rumah atau nge-gym di pusat kebugaran. Di kota-kota besar, banyak pusat kebugaran yang menawarkan bermacam kelas untuk berlatih. Member bisa memilih jenis kelas dan waktu sesuai kebutuhan dan keinginan.

Urban Athletes di Marvell City Surabaya memperkenalkan kelas terbaru Valor kepada masyarakat yang ingin memiliki tubuh yang bugar, kuat dan terbentuk bagus.

Menurut Verawaty Budiyanto, Founder Urban Athletes, kelas Valor selain melatih kebugaran juga menantang dengan berbagai variasi functional training. Valor dilakukan dalam intensitas tinggi yang akan merangsang member jadi penasaran untuk naik level.

“Valor itu merupakan high intensity training dengan melakukan gerakan-gerakan functional sehari-hari. Misalnya mengangkat, melompat, mendorong, menarik, yang dilakukan dengan alat-alat diantaranya dengan angkat berat, kotak dan bola,” ujarnya.

Vera menambahkan, Valor dapat meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik dan lebih sehat. Misalnya yang semula ngos-ngosan jika naik tangga akan terasa enteng dan menjadi gesit. Jika mengikuti kelas Valor 3 kali seminggu akan terlihat hasilnya dalam waktu sebulan.

“Kelas Valor bisa diikuti mulai usia 13 tahun ke atas oleh laki-laki maupun perempuan. Tubuh yang sehat dan bugar kan merupakan aset yang berharga bagi kita pada usia berapapun,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, hadir Eva Rais, penggiat ketogenic diet, serta Kirsten Murphy, praktisi ketogenic asal Australia, untuk berbagi pengetahuan mengenai diet keto.

Vera mengatakan, Urban Athletes di Marvell merupakan klub kedua setelah klub di Gunawangsa MERR Surabaya. Ia menyebutkan, klub di Marvell memiliki 500 kelas per minggu dengan bermacam kelas. Jumlah member saat ini 600 orang, sedangkan jumlah member di Gunawangsa MERR mencapai 1.800 orang.

Member Urban Athletes di Marvell saat ini lebih banyak perempuan, namun dengan adanya kelas Valor, menurut Vera, akan menarik lebih banyak member laki-laki. Sedangkan komposisi member di Gunawangsa MERR sebanding antara laki-laki dan perempuan. Untuk usia, member di Marvell umumnya kaum muda profesional, sedangkan member di Gunawangsa MERR kebanyakan berusia matang.

Penulis: Natalia Trijaji (Surabaya & Sekitarnya)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER