Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > YOLORun 2018 Diikuti 1.800 Peserta; Juara 1 Robi Sianturi

YOLORun 2018 Diikuti 1.800 Peserta; Juara 1 Robi Sianturi

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 1 Juli 2018 | 19:14 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
YOLORun 2018 Diikuti 1.800 Peserta; Juara 1 Robi Sianturi

ICE BSD, Tangerang, Kabarindo- Sejumput embun masih bergantung di antara dedaunan tertiup angin semilir.

Baru saja mentari mengintip baru tapi peserta berangsur mulai ramai tadi pagi yolorun 2018.

"YOLO Run Corporation yang tahun ini menggandeng Go Ladies Indonesia dan berbagai komunitas lari dan lifestyle dari pembagian racepack kemarin di Central Park tercatat 1.800an peserta yang sukses memasuki garis finish dengan dua kategori 10K yang memperebutkan hadiah 20juta lebih dan 5K. Tahun ini diraih oleh Robi Sianturi lalu Salin Alim Juara 2 dan Juara 3 diraih Reza," tulis Cici sebagai PR Coordinator yolorun 2018.

Anda sudah tahu? Apa itu YOLO? Yah, betul? You Only Live Once, artinya kapan lagi kalau tidak sekarang yaaa? Kapan lagi Anda yang suka lari  sekaligus bisa Yoga sehingga menjadi perpaduan menarik.

Indonesia Convention Exhibition ICE Serpong dari pukul 6am-11am, setelah mereka berlari dilanjutkan dengan YOGA bersama-sama.

Setelah sukses di Singapura dan beberapa negara Asia lainnya sejak tahun 2015 YOLO Run sambangi Jakarta dengan berlari dulu lalu relaksasi 30 menit dilanjutkan dengan Yoga membuktikan Jakarta sudah aman dan sekaligus tempat yang nyaman untuk berlari dan yoga.

Khusus untuk nomor YOLO Run 5K akan dilakukan sebagai lari santai (Fun Run) yang tidak dilombakan sementara yang 10K memperebutkan hadiah total kurang lebih 20 juta untuk 10 peserta pertama yang  memasuki garis finish.

Acara ini menggandeng Astra Aviva Life (Astra Live) sebagai official life insurance partner untuk mencover 3.000 pelari peserta bersama dengan sponsor Hydrococo, Trijee, dan lainnya.

Selamat untuk Robi Sianturi dengan no dada 10534 sebagai Juara 1 yang membawa pulang uang senilai 3Juta Rupiah.

 

Awesome !

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER