Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Xiaomi Jadi Perusahaan Termuda; Fortune Global 500

Xiaomi Jadi Perusahaan Termuda; Fortune Global 500

Hiburan | Kamis, 1 Agustus 2019 | 15:26 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
 Xiaomi Jadi Perusahaan Termuda; Fortune Global 500

Jakarta, Kabarindo- Xiaomi, sebagai salah satu perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2019, menekankan komitmennya untuk memberikan akses bagi semua orang di seluruh dunia untuk dapat menikmati berbagai teknologi inovatif, termasuk di Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar Xiaomi.

Steven Shi, Head of Southeast Asia and Country Head of Xiaomi Indonesia, menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan tanpa henti mereka untuk Xiaomi di Indonesia.

“Bagi Xiaomi, pencapaian ini berasal dari kontribusi seluruh pasar, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar yang paling besar. Pencapaian ini tentu saja bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi merupakan sebuah pengingat bagi kami untuk terus berkomitmen dalam menyediakan berbagai produk teknologi yang inovatif, mulai dari smartphone, produk penunjang gaya hidup dan perangkat keras yang terkoneksi dengan internet atau IoT, dengan tujuan memberikan kemudahan dalam hidup untuk para konsumen kami dengan harga yang sebenarnya.

Sebagai perusahaan termuda dalam daftar Global 500, Xiaomi menempati peringkat ke-468, dengan pendapatan sebesar US$ 26.443,50 juta atau setara dengan IDR 389,169 triliun dan pendapatan bersih sebesar US$ 2.049,10 juta atau setara dengan IDR 30,157 triliun pada tahun fiskal sebelumnya.

Xiaomi juga meraih peringkat ke-7 dalam kategori Layanan Internet dan Ritel. Hanya dalam waktu sembilan tahun, Xiaomi masuk ke dalam daftar Global 500, di mana ini mencerminkan keberhasilan perusahaan dalam industri ini. Xiaomi selalu fokus untuk menyediakan produk-produk teknologi dan inovasi yang luar biasa untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, serta membuktikan model bisnis Xiaomi yang kuat dan dilengkapi dengan strategi-strategi yang efektif.

Xiaomi terus berkomitmen untuk selalu menciptakan produk-produk yang menakjubkan dan inovatif dengan harga yang sebenarnya, sesuai dengan filosofi perusahaan. Pencapaian ini menandai keberhasilan Xiaomi melalui berbagai perbaikan dan penyesuaian yang signifikan terkait strategi inti perusahaan, struktur manajemen, sistem penelitian dan pengembangan (litbang) teknologi, jajaran produk, perkembangan merek, dan masih banyak lagi. Xiaomi juga memperkenalkan model bisnis yang unik dan kuat, serta pola pikir terdepan di industri dalam pengembangan produk, sebagai usaha keras untuk terus menghadirkan pengalaman terbaik yang melampaui ekspektasi para pengguna.
Untuk merayakan kesuksesan ini dan memperdalam pemahaman publik terhadap lini produk-produk Xiaomi, hari ini Xiaomi mendemokan pengalaman penggunaan perangkat Xiaomi, termasuk smartphone dan perangkat-perangkat pintar lain yang tersedia di pasaran, pada Authorized Mi Store yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka di Jakarta. Dalam sesi ini, Xiaomi menegaskan komitmennya untuk selalu memberikan produk-produk terbaik untuk menjawab kebutuhan dan tuntutan konsumen di tanah air. Salah satu yang perlihatkan dalam acara ini adalah Redmi 7 - produk smartphone terbaru yang ditujukan kepada pengguna entry-level yang diluncurkan pada semester pertama tahun 2019. Produk ini ditenagai oleh Qualcomm® Snapdragon™ 632 yang memberikan peningkatan performa dan kestabilan yang signifikan untuk memungkinkan penggunaan berbagai aplikasi bersamaan, kapasitas baterai 4.000mAh yang membuktikan daya tahan yang lama, serta kamera ganda 12MP + 2MP dan kamera depan 8MP yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna untuk merekam setiap momen dalam kehidupan sehari-hari mereka.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER