Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Waode, Agnes & Shandy; Berhasil Masuk Top 3 Pop Academy Indosiar

Waode, Agnes & Shandy; Berhasil Masuk Top 3 Pop Academy Indosiar

Hiburan | Senin, 11 Januari 2021 | 17:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Waode, Agnes & Shandy; Berhasil Masuk Top 3 Pop Academy Indosiar

Waode, Agnes & Shandy; Berhasil Masuk Top 3 Pop Academy Indosiar

Siap berlaga di babak final, mini konser para Academia berbuah standing ovation

Surabaya, Kabarindo- Tiga academia berhasil masuk Top 3 Pop Academy Indosiar. Mereka adalah Waode (Bau Bau), Agnes (Malang) dan Shandy (Jambi).

Ketiga academia tersebut menggelar mini konser akhir pekan lalu dan mampu memukau dewan Juri yaitu Andien, Melly Goeslaw, Andi Rif, Ruth Sahanaya dan Mario Ginanjar. Para juri pun memberikan standing ovation.

Mini konser dibuka dengan suguhan memukau dari Shandy dengan lagu Andai Aku Bisa, Main Serong serta Aku Cinta Kau dan Dia. Para juri dibuat kagum, sehingga berdiri usai Shandy tampil. Ruth Sahanaya mengaku deg-deg-an melihat penampilan Shandy yang tampak rileks. Begitu juga dengan Melly Goeslaw yang kaget, karena ternyata Shandy yang terlihat pendiam mampu berinteraksi dengan penonton dengan baik.

“Shandy bisa membuktikan penampilannya tadi enggak keteteran dan berjalan dengan baik.” puji Melly.

Tak mau kalah dengan Shandy, Waode juga membuktikan dirinya layak menjadi calon superstar dalam mini konser lewat lagu Sedih Tak Berujung, Mahadaya Cinta, Seberkas Sinar dan Magic!. Mario memuji Waode yang tampil spektakuler. Andien pun mengaku speechless melihat Waode yang dianggap tampil sempurna. Terutama dengan improvisasi yang keren dan terlihat nyaman dengan diri sendiiri.

“Aku merasa lagi nonton konser di JCC. Mengenai suara dan interpretasi lagu, engga usah ditanyain lagi. Kamu menjadi salah satu inspirasiku,puji Andien.

Agnes juga sukes menggelar mini konsernya lewat alunan merdu nan syahdu Ayat-Ayat Cinta, Cinta Mati 3 dan Cinta Terakhir. Andy Rif mengaku jatuh cinta pada Agnes yang mampu menyanyikan lagu pria dengan gaya baru dan khas. Melly bahkan mengatakan, Agnes jauh lebih baik dari penyanyi aslinya, Ari Lasso, ditambah dengan attitude yang bagus.

“Kamu bisa membuktikan sama orang tuamu, pilihan kamu enggak main-main sampai babak ini,ujar Melly.

Polling akhir sementara Pop Academy Top 3 Show Concert menentukan Waode berada di posisi teratas dengan nilai 34.74. Sementara posisi kedua ditempati Agnes dengan 32.97 dan Shandy memperoleh 32.29.

Mereka akan kembali tampil dalam Final Top 3 Result Concert pada Kamis, 14 Januari 2021 live pukul 20.30 WIB.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER