Vans Lakukan Tur House of Vans Asia 2019; ke 9 Kota Selama 3 Bulan

Vans Lakukan Tur House of Vans Asia 2019; ke 9 Kota Selama 3 Bulan

Vans Lakukan Tur House of Vans Asia 2019; ke 9 Kota Selama 3 Bulan

Seoul, Guangzhou, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh City, Manila, Bangkok, Taoyuan, Singapura dan Yogyakarta

Surabaya, Kabarindo- Vans, merek olahraga dan simbol kreativitas dalam berekspresi sejak 1966, telah memulai tur House of Vans di Asia.

Ajang yang merayakan jiwa “Off the Wall” ini dihelat di 9 kota yaitu Seoul, Guangzhou, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh City, Manila, Bangkok, Taoyuan, Singapura dan Yogyakarta.

House of Vans merupakan rumah bagi para jiwa “Off the Wall,” tempat berkumpulnya imajinasi yang merambah olahraga skate, seni instalasi, lokakarya hingga panggung musik. Menginspirasi tiap individu yang datang, mulai dari pintu utama hingga ke dalam ruang.

Berekspansi dari acara House of Vans ternama di London, Chicago dan Hong Kong, Vans membawa pengalaman House of Vans ke kota-kota di Asia setiap tahun dengan menampilkan segudang acara kreatif hasil karya lebih dari 10.000 kreator berbakat yang diberdayakan untuk berbagi kreativitas selama tiga bulan.

Vans memulai tur House of Vans Asia di Seoul bermitra dengan layanan musik online global, Boiler Room, guna menyiarkan secara langsung pertunjukan musik di acara ini ke seluruh penjuru dunia. Vans menampilkan produser musik Hip-Hop asal Amerika Serikat, Pi’erre Bourn, sebagai bintang utama, juga Seoul Community Radio, Sauce Carter, Co.KR, Andow dan Sumin artis R&B.

Pada hari kedua, Vans mendatangkan rapper Amerika Serikat, J.I.D, kru Hip-Hop asal Seoul, Balming Tiger, serta band rock alternative Adoy dan Cadejo sebagai musisi hiburan yang memeriahkan panggung acara. Selebrasi House of Vans selama tiga hari di Seoul juga menampilkan lokakarya seni yang diprakarsai oleh seniman global ternama, Jay Howell, serta beragam acara skateboarding dan klinik olahraga.

Bergulir di kota-kota Asia lainnya dalam tiga bulan ke depan, House of Vans Kuala Lumpur akan menghadirkan enam toko skate papan atas beserta tim rider-nya dari Vans Shop Riot & DIY Showdown untuk berkompetisi dalam menjajal karyanya berupa skate obstacle terbaru di ajang Shop Riot Finals. Vans juga akan mendatangkan pemenang dari kompetisi 2019 Vans Musicians Wanted untuk memeriahkan acara pamungkas di House of Vans Chicago.

Penulis: Natalia Trijaji