The Central Mall Gunawangsa Tidar; Gelar May The Fest

The Central Mall Gunawangsa Tidar; Gelar May The Fest

The Central Mall Gunawangsa Tidar; Gelar May The Fest

Sudah terisi tenant 84%, hadirkan sejumlah anchor tenant, lakukan grand opening

Surabaya, Kabarindo- The Central Mall Gunawangsa Tidar Surabaya menggelar event bertajuk May The Fest dengan tema Health, Music & Lifestyle.

Event tersebut bertepatan dengan grand opening sejumlah anchor tenant pada Kamis (2/5/2019) seperti Super Indo, JYSK Indonesia, Guardian dan Foodteria.

Dalam rangka grand opening, akan ada promo dari beberapa tenant. Misalnya promo Serba Seribu dari Foodteria, JYSK dan Super Indo. Pada 5 Mei 2019, JYSK mengadakan acara shopping race dengan tema Parcel Gift dan selama 2-31 Mei 2019 ada diskon item promo produk sebesar 10%+5%.

Selain promo dari sejumlah tenant, juga ada acara hiburan dan kompetisi yang berlangsung pada 2-5 Mei. Pada 3 Mei diadakan Coloring Competition, PES 2019 Competition, Zumba Party dari Urban Athletes dan penampilan musik dari Yoerr’s Music School Performance. Kemudian pada 4 Mei akan diadakan workshop, cooking demo, community meet up dan penampilan dua bintang tamu yaitu Rasvan Aoki dan Last Suga. Sedangkan pada 5 Mei, acara dimeriahkan dengan Kompetisi Hijab Next Top Model.

CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan, berharap event tersebut dapat membuat masyarakat Surabaya semakin mengenal The Central Mall serta memberikan wadah bagi para tenant untuk memberikan promo menarik.

Ia mengatakan, The Central Mall merupakan bagian dari Gunawangsa Tidar Superblock. Hadirnya sejumlah anchor tenant di The Central Mall menunjukkan pihaknya mendapatkan kepercayaan besar dari mereka.

“Kehadiran tenant-tenant besar akan meningkatkan nilai investasi dan menarik tenant-tenant lain untuk bergabung,” ujar Triandy.

Ia optimis, akan lebih banyak lagi tenant yang bergabung di The Central Mall. Kehadiran mereka dapat menarik masyarakat Surabaya untuk berbelanja di sini, di antaranya Super Indo yang menunjang kebutuhan sehari-hari bagi penghuni apartemen maupun masyarakat sekitar. Tenant-tenant tersebut juga bisa turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal.

Hendra Tirtayasa, General Manager Commercial & Building The Central Mall, menyebutkan The Central Mall sudah ditempati tenant sebanyak 84%. Ia optimis, akan terisi penuh hingga akhir tahun ini.

Penulis: Natalia Trijaji