The Body Shop; Tawarkan Vitamin E Skin Cooling Gel Mist

The Body Shop; Tawarkan Vitamin E Skin Cooling Gel Mist

The Body Shop; Tawarkan Vitamin E Skin Cooling Gel Mist

Face mist berbentuk gel yang melembabkan dan melindungi kulit dari efek buruk lingkungan

Surabaya, Kabarindo- Vitamin E telah lama dikenal sebagai salah satu sumber antioksidan yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk eksternal seperti debu, polusi dan sinar ultraviolet (UV).

Ratu Ommaya, Senior Marketing Communication & Values Manager The Body Shop Indonesia, mengatakan The Body Shop memiliki serangkaian produk Vitamin E yang telah menjadi favorit banyak orang sejak pertama kali diluncurkan pada 1977.

Rangkaian Vitamin E ini adalah produk perawatan kulit yang berasal dari tangkai gandum sisa pertanian di Pomacle, Prancis. Diperkaya dengan biofermented hyaluronic acid, rangkaian produk Vitamin E dapat menjaga kelembaban kulit secara intensif dengan menjaga kadar air pada kulit serta membantu mencegah munculnya tekstur tidak rata pada kulit,” ujarnya.

Tahun ini, The Body Shop meluncurkan produk terbaru dari rangkaian Vitamin E, yaitu Vitamin E Skin Cooling Gel Mist. Gel Mist adalah face mist inovatif berbentuk gel yang memiliki manfaat untuk melembabkan dan melindungi kulit dari efek buruk lingkungan, menyegarkan kulit setelah terkena sengatan matahari, menghidrasi kulit agar tetap kenyal dan elastis serta membantu mempercepat regenerasi kulit.

Maya, sapaan Ratu Ommaya, menjelaskan Vitamin E Skin Cooling Gel Mist dengan tekstur gel-to-mist yang mudah menyerap, dapat menjaga kelembapan dan memberikan kesegaran pada kulit wajah. Produk ini diperkaya dengan raspberry extract dan aquaxyl yang dapat membantu mengatur retensi air pada kulit.

Vitamin E Skin Cooling Gel Mist memiliki kemasan yang mudah dibawa kapan saja dan bisa digunakan setelah memakai makeup di wajah untuk efek dingin yang instan serta efek hidrasi. Produk ini 100% vegan, alcohol free dan cocok untuk semua jenis kulit,” paparnya.

Penulis: Natalia Trijaji