Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Surat Dari Kematian; Tayang 09 Januari 2020

Surat Dari Kematian; Tayang 09 Januari 2020

Berita Utama | Senin, 6 Januari 2020 | 23:14 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Surat Dari Kematian; Tayang 09 Januari 2020

Besutan Sineas HESTU SAPUTRA

Epicentrum XXI Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Anda masih ingat dengan sosok ceria, bebas dan easy going Carrisa Perruset ?

Yah, saat itu masih di Antologi Rasa, film debut anyarnya dan tak dinyana di Film Surat Dari Kematian dari buku karya Adham dan trending di medsos didapuk memerankan Kinan (21 thn) oleh PH Max Pictures.

"Kali ini, mas Hestu sangat piawai dan sabar membantu saya menjadi Kinan yang punya rasa ingin tahu tinggi, selalu kepo dengan urusan orang lain sampai berinteraksi dengan makhluk astral sebagai jurnalis sehingga saya respect dengan profesi ini, " ucap Carissa sumringah.

Ia bersama dengan Zein punya mata batin dengan hal-hal mistis sehingga dia setia membantu investigasi dari kematian tragis Darius diperankan Jerome Kurnia yang gantung diri punya saudara kembar Damian (21 thn).

Selain itu juga ada Eric Febrian sebagai Reno (21 thn), ia terlibat cinta segitiga dengan Darius merebut hati Renata diperankan oleh Dannia Salsabila.

Sementara Justin Adiwinata jadi Joe.

Siapa yang jadi pengirim surat-surat itu semua? Yah, redaksi baru saja kelar media screening dan two thumbs untuk Hestu yang mempiawai membingkai scene demi scene sehingga tidak ada jump scare yang tidak penting.

"Surat dari kematian bercerita tentang Surat yang bawa  ancaman dan petaka bagi penerimanya. Asal usul surat itu menjadi misteri di film ini. Ini karya horror investigative, " jelas Hestu via WA yang mengaku tuntas selama 14 hari untuk syuting.

Hestu mengaku  mempelajari karakter psikolosgis remaja pada tokoh dan karakternya bagian terpenting dari cerita. Teror yang beruntun tentunya membuat mental down dan sejauh apa bias jaga karakter pemain supaya tidak keluar jalurnya. Untuk teknis sendiri kita syuting setiap hari dari malam ke pagi.

Keterperangahan redaksi tidak saja treatment sudut pengambilan gambar dengan kemunculan Kuntilanak merah, Genduruwo, hantu cilik sampai setan kembem berambut putih terurai dan makhluk astral lainnya so creepy dan dipastikan Anda akan berulang tutup mata sepanjang film.

Redaksi memang dibuat penasaran karena konsep posternya saja  mensinergikan budaya pop dan horor tapi tetap berada di benang merah cerita, ada pengkhususan pada titik utama tema yang dibuat abstrak.

9 Januari mendatang Anda akan ikut dilibatkan mencari tahu si pengirim surat yang hanya beri waktu sebulan bagi penerimanya untuk melakukan aktivitas yang diminta.

Giliran siapa lagi yang akan terima surat ? Nantikan jawabannya besok lusa 09 Januari mendatang.....so dont miss it.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER