Speaker Portabel Ultimate Ears WONDERBOOM 2; Cocok bagi Pecinta Aktivitas Luar Ruang

Speaker Portabel Ultimate Ears WONDERBOOM 2; Cocok bagi Pecinta Aktivitas Luar Ruang

Speaker Portabel Ultimate Ears WONDERBOOM 2; Cocok bagi Pecinta Aktivitas Luar Ruang

Bentuk kecil dengan fitur outdoor boost & true stereo pairing

Surabaya, Kabarindo- Ultimate Ears kembali memperkenalkan speaker portable dan tahan air bluetooth generasi berikutnya yaitu Ultimate Ears WONDERBOOM 2.

Speaker ini menghasilkan suara 360 derajat lebih besar dari generasi sebelumnya dan memiliki extra bass yang mantap kapanpun diinginkan. Dengan mode outdoor boost yang baru, ketahanan baterai hingga 13 jam, IP67 waterproof, double up true stereo pairing dan kain rajut dua warna yang menarik, WONDERBOOM 2 siap menemani seharian dengan suara mantap yang mengikuti setiap langkah anda, ketika jalan-jalan di pantai atau bersepeda.

Charlotte Johs, General Manager Ultimate Ears, mengatakan konsumen menyukai versi original dari WONDERBOOM. Jadi pihaknya memberikan lebih banyak yang bisa dinikmati dalam WONDERBOOM 2.

“Kami telah menguji fitur audio baru yang cocok untuk kegiatan luar ruang dengan mendengarkan musik sambil melakukan perjalanan. Kami juga menguji kemampuan untuk merasakan suara stereo yang sesungguhnya ketika anda memasangkan dua speaker WONDERBOOM 2 secara bersama-sama. Sekarang anda dapat membawa musik ke mana saja dan menikmati suara 360 derajat yang lebih besar dan tajam dalam kondisi apa pun, sepanjang hari,” ujarnya.

Henry Yacob, Head of Merchandising Techno Products JD.ID, menyambut positif kerja sama exclusive launch produk baru dari Ultimate Ears di JD.ID.

“Semoga dengan exclusive launch Ultimate Ears WONDERBOOM 2 ini menjadikan JD.ID sebagai top of mind seluruh konsumen yang akan berbelanja produk elektronik, khususnya produk audio,” ujarnya.

Fitur Outdoor Boost yang dimiliki speaker portabel ini dikhususkan untuk mendengarkan musik di luar ruangan. Anda cukup menekan tombol yang terletak di bagian bawah speaker WONDERBOOM 2 untuk menyalakan fitur tersebut, maka akan mendapatkan audio yang lebih kuat serta tajam dengan equalizer (EQ) bawaan dan pra-penyesuaian yang cocok untuk lingkungan luar ruang.

Tidak seperti pendahulunya, WONDERBOOM 2 dilengkapi dengan lebih banyak bass, karena frekuensi cutoff yang lebih rendah, daya tahan baterai 30% lebih tinggi dan IP67 waterproof, membuat speaker ini tahan air di kedalaman 1 meter selama 30 menit, tahan debu serta mampu mengapung. Dengan antar muka tombol yang didesain ulang pada bagian atas, anda dapat dengan mudah memutar, menunda dan melompati trek secara langsung pada speaker. Anda bahkan dapat memasangkan dua speaker WONDERBOOM 2 menggunakan fitur double up yang ditingkatkan untuk menikmati pengalaman stereo sesungguhnya (tanpa kabel) pada sisi kiri dan kanan.

WONDERBOOM 2 hadir dalam kain 2 warna yang stylish dan tersedia dalam 5 warna yaitu deep space black (hitam), crushed ice (abu-abu), radical red (merah), bermuda blue (biru) dan just peach (pink). Produk ini tersedia di Indonesia mulai Juli 2020. Penjualan perdana tersedia dalam warna deep space dan crushed ice dengan harga Rp.2,199 juta.

Penulis: Natalia Trijaji