So Klin Berbagi Kasih; Akan Keliling 30 Panti Asuhan

So Klin Berbagi Kasih; Akan Keliling 30 Panti Asuhan

So Klin Berbagi Kasih; Akan Keliling 30 Panti Asuhan

Berikan bantuan dan sampaikan doa dari SoKlin Moms dalam video klip

Surabaya, Kabarindo- So Klin Softergent memberikan bantuan kepada anak-anak di 30 panti asuhan se-Indonesia sebagai wujud berbagi kasih sekaligus menyampaikan doa dari So Klin Moms (konsumen setia So Klin) dalam bentuk video klip.

Peluncuran aktivasi kampanye digital ‘So Klin Berbagi Kelembutan 2018’ dilakukan dengan mengadakan sharing session dan buka puasa bersama Alyssa Soebandono. Aktivasi kampanye ini berupaya mendorong netizen terutama para ibu pengguna So Klin untuk berpartisipasi mengunggah foto atau video berisi doa dan pesan bagi anak-anak panti di media sosial. Dengan mengunggah satu foto atau video berarti turut menyumbangkan bantuan kepada anak-anak di 30 panti asuhan.

“Keindahan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dan kasih adalah momen berbagi. Kami merasa beruntung dapat bertemu para pendiri panti asuhan di tempat ini. Kami berharap, kesederhanaan profesi dan latar belakang mereka dapat mengetuk masyarakat untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Joanna Elisabeth Samuel, Senior Product Manager So Klin Fabric.

So Klin Softergent telah memasuki tahun ketiga membagikan kelembutan kepada anak yatim piatu dan terus menambah jumlah panti yang disambangi setiap tahun. Tahun ini cakupan kegiatan diperluas mulai dari Indonesia barat hingga timur, agar bisa merangkul semakin banyak anak yatim.

Joanna mengatakan, sebelum Idul Fitri pihaknya akan melakukan roadshow keliling 30 panti asuhan untuk memberikan bantuan dan menyampaikan doa dari SoKlin Moms yang disatukan dalam video klip, sehingga bisa langsung diterima oleh anak-anak tersebut.

Alyssa Soebandono menuturkan, berbagi itu bukan pilihan, tapi kewajiban sebagai umat muslim, terutama kepada anak yatim. Hal ini mengingat dalam ajaran Islam, anak yatim piatu memiliki posisi khusus yang harus diperhatikan dan disayangi.

“Yuk Moms, kita jadikan momen bulan suci ini untuk membagikan perhatian dan kelembutan kepada anak-anak yatim piatu yang mendambakannya,” ajak Alyssa.

Penulis: Natalia Trijaji