Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Sinar Inti Maju; Jamin Produknya Asli Dari ATPM

Sinar Inti Maju; Jamin Produknya Asli Dari ATPM

Hiburan | Jumat, 6 Juli 2018 | 13:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sinar Inti Maju; Jamin Produknya Asli Dari ATPM

Sinar Inti Maju; Jamin Produknya Asli Dari ATPM

Dengan proses pemesanan yang mudah dan cepat didukung tim after sales yang andal

Surabaya, Kabarindo- PT Sinar Inti Maju (SIMA) memberikan jaminan kepada para rekan bisnis bahwa produk-produk yang ditawarkan pihaknya merupakan produk asli dari ATPM dengan proses pemesanan yang mudah dan cepat didukung tim after sales yang andal.

Rilis yang diterima dari SIMA menyebutkan, produk yang dikirimkan akan tiba hingga tujuan dengan penawaran harga yang kompetitif. Hal ini diharapkan bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk menjadikan SIMA sebagai rekan bisnis.

SIMA adalah perusahaan yang terbentuk atas dasar kebutuhan dari dunia korporasi akan penyediaan dan distribusi produk mobile device dan reward. Perusahaan ini didirikan sejak 2012 untuk turut berperan aktif di dunia distribusi yang berkembang pesat saat ini dengan memenuhi mobile device dan reward terutama untuk kebutuhan korporasi.

Produk-produk dan layanan yang diberikan kepada rekan bisnis adalah Samsung mobile device, logam mulia (Antam), motor Honda, motor Yamaha, mobil Toyota, mobil Honda, mobil Mitshubisi, LG elektronik, merchandise kantor dan alat tulis kantor. SIMA merupakan official B2B distributor SAMSUNG dan official B2B partner Toyota, motor Honda, Yamaha, LG dan Antam.

SIMA berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada korporasi dengan mewujudkan suasana kerja internal yang kondusif untuk menumbuhkan suasana team work yang solid. Diharapkan visi ini akan membentuk hubungan kemitraan jangka panjang dengan mitra bisnis berlandasan saling percaya dan memberikan hasil yang saling menguntungkan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER