Simone Rocha dan H&M Berkolaborasi; Luncurkan Koleksi Pakaian untuk Wanita, Pria dan Anak-anak

Simone Rocha dan H&M Berkolaborasi; Luncurkan Koleksi Pakaian untuk Wanita, Pria dan Anak-anak

Simone Rocha dan H&M Berkolaborasi; Luncurkan Koleksi Pakaian untuk Wanita, Pria dan Anak-anak

Rilis film dan foto-foto kampanye untuk perkenalkan koleksi tersebut

Surabaya, Kabarindo- Simone Rocha x H&M menghadirkan koleksi baru pakaian wanita, pria dan anak-anak yang diperkenalkan melalui film dan foto-foto kampanye.

Difoto oleh Tyler Mitchell dengan gaya khasnya yang optimis, kampanye tersebut mengajak orang-orang untuk masuk ke dunia Simone Rocha x H&M, serta merasakan indahnya komunitas, feminitas yang kuat dan kedekatan yang menjadi dasar koleksi tersebut.

Kampanye ini adalah cerita tentang persahabatan, kegembiraan dan inklusivitas, sebuah persembahan untuk momen keterbukaan dan kebersamaan. Ini merupakan sebuah pesan penuh harapan tentang kegembiraan yang akan datang ketika kita bisa bertemu lagi serta berkumpul untuk makan bersama, bersantai, tertawa, menari, bertukar pikiran dan berbagi.

Para talenta yang ditampilkan dalam kampanye merupakan individu dinamis yang memiliki ketrampilan, pandangan dan kecantikan unik mereka dikagumi oleh Rocha. Aktor Daisy Edgar-Jones dan Michael Ward, keduanya bintang yang sedang naik daun, tampil bersama Francesca Hayward, Royal Ballet principal dancer, artis Faye Wei Wei, model menawan Mouchette Bell dan Aramish Mangi serta musisi Kelsey Lu yang menyuguhkan soundtrack yang indah untuk film kampanye. Tampil pula tokoh-tokoh yang sering hadir di dunia Rocha, dalam fashion show maupun foto, seperti model Tess McMillan serta kakak beradik, Adwoa Aboah (mantan aktivis dan model) dan Kesewa Aboah (artis dan model).

Pemotretan untuk kampanye tersebut dilakukan di rumah dan taman Great Dixter yang bersejarah, berlokasi di Northiam, East Sussex, Inggris, yang menggambarkan acara makan bersama serta kegiatan yang dilakukan saat itu, termasuk berbagi makanan dan waktu luang bersama, membersihkan dan menata meja, penyajian produk segar dan tahap terakhir yaitu relaksasi.

Kampanye dibuat dengan bantuan sejumlah tokoh yang sering bekerja sama dengan Rocha yaitu stylist Robbie Spencer, penata rias Thomas De Kluyver dan penata rambut Cyndia Harvey. Desain set dibuat oleh David White dan sesuai dengan instalasi yang telah menjadi ciri khas di toko-toko dan foto-foto Rocha, juga panel kain yang sering muncul dalam foto-foto Mitchell.

“Saya ingin kampanye ini menangkap semangat dan kebersamaan para talenta serta koleksinya sendiri. Tyler dan semua individu inspiratif ditampilkan untuk mengeksplorasi hubungan alami antara teman, alam, keluarga dan feminitas. Kampanye ini menciptakan sesuatu yang alami, menyenangkan dan puitis dengan latar Great Dixter yang indah,” tutur Simone Rocha.

Ann-Sofie Johansson dari H&M menilai, Simone Rocha adalah desainer yang sempurna untuk menawarkan koleksi tersebut. Semua individu dalam kampanye tersebut benar-benar menangkap visinya yang terbuka dan bersemangat tentang fashion dan kecantikan. Simone memahami kekuatan pakaian dalam bermimpi, namun menciptakan koleksi yang membumi, sangat menyadari realitas kehidupan orang-orang.

“Saya berharap koleksi dan kampanye ini akan menawarkan pelepasan serta menyulap kenangan indah dan harapan bahwa kita semua bisa dekat kembali,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji