Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah; di Sharp Lovers’ Day Anniversary Celebration

Sharp Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah; di Sharp Lovers’ Day Anniversary Celebration

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 7 Agustus 2020 | 16:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah; di Sharp Lovers’ Day Anniversary Celebration

Sharp Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah; di Sharp Lovers Day Anniversary Celebration

Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, ajak konsumen belanja sambil berdonasi

Surabaya, Kabarindo- Hari Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap 17 Agustus menjadi momentum PT Sharp Electronics Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan menggelar program rutin Sharp Lovers’ Day yang kali ini mengusung tema Anniversary Celebration.

Tema ini juga untuk memperingati 108 tahun berdirinya Sharp Corporation sebagai induk perusahaan, sekaligus menjadi rangkaian agenda perayaan 50 tahun hadirnya Sharp di Indonesia.

Sharp Lovers’ Day merupakan program belanja rutin Sharp Indonesia. Setelah berjalan hampir dua tahun, program ini masih menjadi salah satu daya tarik konsumen Sharp di Indonesia. Program Sharp Lovers’s Day edisi Anniversary Celebration berlangsung mulai 1 Agustus hingga 15 Oktober 2020.

Pada Sharp Lovers Day kali ini, kami tetap memanjakan konsumen dengan memberikan hadiah-hadiah menarik,ujar Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Jumlah hadiah utama yang ditawarkan sesuai dengan tema yang diusung. Tiga hadiah utama adalah uang tunai senilai Rp.108 juta, Rp.75 juta dan Rp.50 juta yang menjadi simbol perayaan 108 tahun Sharp Corporation, 75 tahun Kemerdekaan Indonesia dan 50 tahun Sharp Electronics Indonesia menemani konsumen.

Dengan pembelanjaan minimal Rp.1.000.000 untuk produk Sharp tipe apapun, konsumen mendapatkan satu kupon undian yang akan membawanya lebih dekat dengan hadiah utama. Selain kupon undian, setiap melakukan pembelanjaan dengan minimal nilai yang telah ditentukan, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher, voucher Go-Pay, token pulsa dan voucher KFC.

Untuk mendapatkan kupon undian maupun e-voucher, konsumen diwajibkan untuk mengunduh aplikasi di SHARP ID yang tersedia untuk smartphone android maupun ios. Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen wajib melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi tersebut dan menanti verifikasi data selama 2 x 24 jam hari kerja. Setelah data dinyatakan valid oleh Sharp Indonesia, konsumen otomatis mendapatkan 1 kupon undian hadiah utama dan dapat memilih e-voucher sendiri. Selanjutnya, kode voucher akan dikirimkan ke ponsel konsumen melalui SMS maupun fitur inbox pada aplikasi.

Sharp Indonesia juga memberikan hadiah tambahan bagi konsumen yang membeli produk AC tipe-tipe tertentu yang dilengkapi dengan teknologi inverter dan plasmacluster. Fitur unggulan ini mampu melumpuhkan virus, jamur dan bakteri di udara.

“Setiap konsumen yang membeli AC seri UHY, VEY, SSY, UHL dan UDL Inverter series akan mendapat cashback e-voucher Gopay sampai dengan Rp.300 ribu. Ini merupakan kontribusi kami untuk memberikan perlindungan kesehatan bagi konsumen,ujar Agus.

Melanjutkan program Cause Related Marketing (CRM) dalam kampanye sebelumnya, Sharp Indonesia mengajak konsumen untuk berdonasi melalui pembelian produk dengan menyisihkan Rp.5.000. Melalui program CRM Bakti Untuk Negeri-Sharp Pintarkan Indonesia, donasi yang terkumpul akan dikonversikan menjadi notebook dan smartphone yang akan disalurkan kepada anak-anak kurang beruntung dan para guru guna memfasilitasi kegiatan belajar mengajar pada masa kenormalan baru.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER