Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Sharp Luncurkan Notebook Serba Bisa; Dynabook Satellite Pro C40-H

Sharp Luncurkan Notebook Serba Bisa; Dynabook Satellite Pro C40-H

Iptek | Kamis, 11 Februari 2021 | 13:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Luncurkan Notebook Serba Bisa; Dynabook Satellite Pro C40-H

Sharp Luncurkan Notebook Serba Bisa; Dynabook Satellite Pro C40-H

Penuhi kebutuhan pasar notebook

Surabaya, Kabarindo- Kebutuhan akan produk notebook diprediksi akan terus meningkat pada 2021. Pandemi Covid-19 belum memungkinkan bagi sekolah dan perkantoran untuk melakukan kegiatan secara offline.

Untuk itu, pada awal tahun ini, Sharp Indonesia meluncurkan Dynabook Satellite Pro C40-H yang dibandrol dengan harga mulai Rp 7.999.999. Notebook ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelajar, karyawan dan generasi muda akan sebuah produk notebook dengan harga ekonomis namun didukung oleh fitur yang mumpuni.

“Kami membidik pelajar, mahasiswa dan karyawan yang memiliki mobilitas tinggi sebagai pengguna Dynabook Satellite Pro C40-H. Kami optimis mampu bersaing di pasar notebook dan memenuhi target penjualan sebesar 1.500 unit per tahun, ujar Andry Adi Utomo, National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Ardy, Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan Dynabook Satellite Pro C40-H berukuran 32,8 cm x 22,48 cm x 1,89 cm dan memilki bobot kurang dari 1,5 kg.

Dibekali fitur-fitur yang mendukung kinerja penggunanya seperti Anti-Bacterial Coating yang melapisi seluruh permukaan notebook, mampu mencegah berbagai bakteri yang menempel. Fitur ini memiliki sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010 yang dirilis oleh Japanese Standards Association,” paparnya.

Ardy menjelaskan, Dynabook Satellite Pro C40-H memiliki permukaan touchpad yang luas berukuran 12 cm x 7,5 cm, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah. Pada bagian ini, Dynabook juga dilengkapi dengan palm cover, membuat pengguna dapat meletakkan telapak tangan di bagian touchpad tanpa mengganggu pengoperasian kursor.

Memiliki desain yang minimalis tidak mengurangi fitur-fitur serta fungsi yang dibutuhkan oleh konsumen. Didukung External Port yang lengkap seperti Flip-type Gigabit LAN, HDMI Port, USB Type-C port, 2 USB Type A ports, MicroSD card reader dan headphone / microphone combo socket dapat memudahkan penggunaan notebook tanpa membutuhkan bantuan dongle. Kemudahan lainnya adalah dari sisi mobilitasnya. Notebook tersebut didukung oleh kinerja baterai 2-cell, 45Whr Lithium Ion Polymer. Daya baterainya mampu bertahan lebih dari setengah hari.

Fitur lengkap yang ditawarkan oleh Dynabook Satellite Pro C40-H makin ditunjang oleh performa mesinnya yang prima. Memiliki RAM 3200MHz yang mendorong kecepatan akses program-program yang dijalankan pada notebook ini secara cepat dan tanpa gangguan. Ada 2 varian kapasitas RAM yang ditawarkan pada model ini, yaitu 8 GB dan 4 GB. Bagian dapur pacu dipadukan dengan prosesor Intel Pentium Generasi ke-10 yang membuat performa menjadi sempurna.

Pada bagian penyimpanan, Dynabook memiliki SSD dengan kapasitas yang cukup besar hingga 512 GB. Hal ini bertujuan mendukung pengoperasian dapur pacu notebook yang dapat diakses secara cepat dan efisien, Notebook ini memiliki layar dengan fitur 14.0" HD Anti-Glare LED Backlight TFT display yang dapat mengurangi pantulan cahaya pada layar, sehingga layar tetap dapat terlihat dengan jelas. Juga memiliki tampilan resolusi HD 1366 x 768 yang memanjakan mata penggunanya.

Melengkapi seluruh kemampuan yang dimiliki oleh notebook tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia memberikan garansi 1 tahun yang dapat diklaim di service center ISTIDATA.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER