Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > SHARP Bersedekah; Bagikan Kebahagiaan dan Ilmu Pengetahuan

SHARP Bersedekah; Bagikan Kebahagiaan dan Ilmu Pengetahuan

Iptek | Jumat, 24 Mei 2019 | 11:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Bersedekah; Bagikan Kebahagiaan dan Ilmu Pengetahuan

SHARP Bersedekah; Bagikan Kebahagiaan dan Ilmu Pengetahuan

Dilakukan karyawan SHARP di pusat maupun cabang

Surabaya, Kabarindo- Ramadhan menjadi momen bagi PT Sharp Electronics Indonesia untuk menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Sharp Bersedekah. Program ini berlangsung secara serentak di Jakarta dan kota lainnya.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan pihaknya gembira bisa menghabiskan waktu bersama 100 anak di sini. Sharp Bersedekah selalu menjadi acara yang dinanti oleh para karyawan di pusat maupun cabang. Pada kesempatan tersebut, mereka bisa terjun langsung berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Sharp Bersedekah 2019 merupakan program tahunan yang berjalan selama Ramadhan dengan seruan Mari Berbagi Kebahagiaan. Setiap tahun, Sharp Indonesia membagikan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan dan dhuafa serta menggelar aktivitas seru dalam bentuk permainan,” ujarnya di acara Sharp Bersedekah 2019 di Masjid Akbar Kemayoran.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Sharp Bersedekah 2019 menawarkan kebersamaan dalam bentuk buka puasa serta mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar. Permainan interaktif difokuskan pada pesan menjaga lingkungan. Selain membiasakan diri mereka dengan mengurangi sampah plastik, tim Sharp Indonesia juga mengajarkan pemilahan sampah dengan metode yang menyenangkan.

Andry menambahkan, Sharp Indonesia selalu berusaha menyelipkan informasi mengenai pentingnya lingkungan dalam berbagai kesempatan sebagai kelanjutan dari komitmen pada Hari Bumi lalu.

“Pendidikan lingkungan sangat penting dan perlu lebih banyak disebarluaskan. Karena itu, kami juga sisipkan pengetahuan mengenai lingkungan dan dampaknya terhadap lingkungan. Materi ini rasanya juga pas untuk dibawakan saat Ramadan guna mengingatkan kembali anak-anak bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman dan sebagai khalifah sudah seharusnya menjaga bumi dengan baik, ujarnya.

Selain Sharp Bersedekah, keistimewaan Ramadhan juga diwarnai dengan Sharp Lovers’ Day: Berkah Ramadhan. Program belanja ini diperuntukkan konsumen yang telah lama menantikan kesempatan umroh maupun wisata religi lainnya. Sejak dimulai pada awal Ramadhan, respon konsumen positif dan bagus.

Kesempatan memenangkan hadiah utama makin seru. Konsumen bisa mencoba kesempatan tersebut dengan berbelanja dan meregistrasikan diri melalui aplikasi SHARP ID. Informasi mengenai program Sharp Lovers’ Day dapat diakses melalui https: //id.sharp/sldramadhan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER