SCTV Persembahkan Festival 28 Di Sidoarjo; Jelang HUT Ke-28

SCTV Persembahkan Festival 28 Di Sidoarjo; Jelang HUT Ke-28

SCTV Persembahkan Festival 28 Di Sidoarjo; Jelang HUT Ke-28

Gelar panggung hiburan, games menarik hingga pemutaran film box office Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Menjelang perayaan hari jadinya ke-28 pada Agustus mendatang, SCTV telah menggelar event “Festival 28” di Lapangan Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo, sebagai kota pertama pelaksanaan.

Menurut Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication SCTV, selama 28 tahun SCTV telah hadir mewarnai dunia pertelevisian tanah air dengan sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas. Mengawali kemeriahan perayaan HUT SCTV mendatang, SCTV menghadirkan Festival 28 dengan sederet hiburan yang dilengkapi berbagai hadiah menarik.

Tahun ini SCTV menggelar Festival 28 untuk berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas, khususnya pemirsa setia SCTV di Surabaya dan Sidoarjo dengan rangkaian kegiatan menarik untuk seluruh kalangan usia dari siang hingga malam hari. SCTV sebagai rumah film nasional juga akan menghadirkan film box office tanah air sebagai acara puncak Festival 28, ujarnya.

Festival 28 akan menyajikan berbagai hiburan gratis dan aneka lomba dengan hadiah menarik. Sesuai dengan tagline SCTV “Satu Untuk Semua”, Festival 28 dikemas menarik agar dapat diikuti anak-anak hingga dewasa. Dimulai dengan Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Malamnya ditampilkan penyanyi nasional Noela untuk menghibur warga Sidoarjo dan sekitarnya yang dilanjutkan dengan pemutaran film box office Indonesia “Cek Toko Sebelah”.

Setelah Sidoarjo, Festival 28 akan digelar di Lapangan Bangunsari, Kecamatan Krembangan, Surabaya, pada 5 Mei 2018 dan Lapangan Bukbang, Kecamatan Sawangan, pada 12 Mei 2018.

Deretan program unggulan SCTV dihadirkan setiap hari untuk menemani pemirsa di rumah, mulai dari sejumlah sinetron yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya, reality show yang mengangkat misteri di balik sebuah kejadian atau musibah, hingga film layar lebar karya anak negeri yang tayang perdana di layar TV. Semuanya disuguhkan untuk pemirsa yang setia menemani selama 28 tahun perjalanan SCTV,” ujar Verno.

Penulis: Natalia Trijaji