RRI Gandeng Yayasan DFI; MOU Untuk Bioskop Rakyat

RRI Gandeng Yayasan DFI; MOU Untuk Bioskop Rakyat

Gedung RRI, Medan Merdeka, Jakarta, Kabarindo-Kabarind DFI merealisasikan sinergi menjadi kenyataan sebagai organisasi milik bersama jadi tidak lagi orang per orang dan lebih efektif melakukan Kampanye dan Sosialisasi Film Indonesia agar menjadi Tuan Rumah Di Negeri Sendiri dan bisa membantu produser ke negara tetangga dan mancanegara agar Film Indonesia jadi tamu terhormat.

Bulan kemerdekaan digandeng oleh RRI Radio Republik Indonesia sebagai Lembaga Penyiaran Publik milik bangsa mewujudkan Bioskop Rakyat RI dalam sebuah MoU bersama.

Membangun sinergi utk wujudkan solusi bagi Perfilman Nasional sesuai UU Perfilman bersama RRI mengkampanyekan agar dekat dengan 14 juta pendengar RRI.

Yayasan Demi Film Indonesia disingkat DFI, adalah Sinergi Filmaker, Produser, Publisis, Jurnalis Sinema dan Masyarakat Wujudkan  Kerjasama Kampanye Film Nasional agar Jadi Tuan Rumah Di Negeri Sendiri dan Tamu Terhormat di Mancanegara.

Mengejawantahkan secara aplikatif UU Perfilman atas dasar kesamaan Visi dan Misi menjadikan Film Indonesia sebagai inspirasi atas revolusi mental dimana budaya  Indonesia adalah kebanggaan bersama.

DFI siang ini dengan MoU bersama RRI sebagai Content Creative Partner wujudkan tiga hal yakni:
1. Bioskop RRI (Rakyat Republik Indonesia) di 3P yakni Perbatasan, Pedalaman/Pulau Terluar, Perantauan (Diaspora).
2. Mitra RRI-Net utk menyediakan trailer, teaser sekaligus poster film beserta program khusus film atau The Famous.

3. Ikut Kampanye Film Nasional diseluruh media RRI dan sosialisasi #RRISapaDunia di Balinale Film Festival 2018.

Dirut RRI M. Rohanudin mendukung Demi Film Indonesia disingkat DFI sebagai mitra strategis RRI mewujudkan bioskop Radio Republik Indonesia disingkat RRI setiap pekan dan bulanan dengan kerjasama dalam MoU yang beru saja ditandatangani.

Hal itu diaminkan oleh Direktur Soleman dan Direktur Richard yang akan menyiapkan berkas PKSnya sekaligus juknis pasca penandatangan Mou bersama sambut Hari Radio 11 September 2018 mendatang.

Tampak hadir Yan Widjaya sebagai Ketua Yayasan, Wakil Ketua, Groza S bersama AruL Muchsen sebagai Sekretaris Umum, Ipik Tanayo dan Adisurya Abdi sebagai pengurus lainnya dari Yayasan DFI.