Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Romantic Set Menu Dinner; Ajak Tamu Rayakan Hari Valentine

Romantic Set Menu Dinner; Ajak Tamu Rayakan Hari Valentine

Hiburan | Senin, 11 Februari 2019 | 13:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Romantic Set Menu Dinner; Ajak Tamu Rayakan Hari Valentine

Romantic Set Menu Dinner; Ajak Tamu Rayakan Hari Valentine

Ditawarkan Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, ada paket menginap

Surabaya, Kabarindo- Momen-momen spesial menjadi peluang bisnis bagi hotel-hotel untuk menggaet tamu. Salah satunya Hari Valentine.

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menawarkan kepada para tamu untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan agar menjadi momen paling romantis yang tak terlupakan.

“Kami mengajak pasangan-pasangan untuk menikmati kebersamaan di Hari Valentine dengan makan malam dalam suasana romantis dan indah. Hal ini bisa menjadi saat yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang yang dicintai betapa mereka sangat berarti,” ujar Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Hotel tersebut menawarkan Romantic Set Menu Dinner dengan alunan musik akustik pada 14 Februari 2019 malam di poolside. Anda juga bisa memesan kamar yang nyaman pada 13 & 14 Februari 2019 untuk menikmati liburan romantis Hari Valentine. Tersedia paket menginap di kamar Junior Suite dengan sarapan untuk 2 orang, dekorasi kamar yang romantis, sebotol anggur sparkling dan dekorasi kamar.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER