Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > realme Perkenalkan UltraDART; Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W

realme Perkenalkan UltraDART; Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W

Iptek | Selasa, 21 Juli 2020 | 18:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
realme Perkenalkan UltraDART; Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W

realme Perkenalkan UltraDART; Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W

Mampu mengisi 33% baterai 4.000mAh dalam 3 menit

Surabaya, Kabarindo- realme memperkenalkan solusi pengisian daya cepat, 125W UltraDART Flash Charging.

Kelahiran teknologi merupakan hal penting di era 5G untuk menjadi solusi terbaik penggunaan baterai pada smartphone 5G. Teknologi Dart Flash Charging dari realme terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W dan sekarang melangkah lebih jauh ke 125W.

Kehabisan baterai selalu menjadi hal yang mengganggu pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama untuk pengguna smartphone 5G. Karena hampir tidak mungkin untuk membuat terobosan besar dalam segi baterai pada jangka waktu yang pendek, serta ruang internal ponsel yang terbatas, pengisian cepat telah menjadi cara paling efektif untuk menjamin masa pakai baterai agar tahan lebih lama. Dengan demikian, teknologi 125W UltraDART Flash Charging lebih signifikan dan menjadi solusi terdepan di antara seluruh inovasi pengisian cepat lainnya.

Bagaimana mengatasi masalah kekhawatiran ketika baterai smartphone habis? realme melakukan berbagai upaya dengan menghadirkan teknologi 125W UltraDART Flash Charging. realme percaya bahwa lebih penting untuk dapat menghidupkan kembali smartphone dalam waktu singkat, dari pada hanya mempersingkat 1-2 menit dari keseluruhan proses pengisian daya. Karena itu, realme mempertimbangkan hal tersebut dengan mengoptimalkan teknologi agar smartphone dapat kembali hidup dalam 3 menit, yang tentunya akan membantu pengguna untuk dapat menggunakan sepenuhnya baterai smartphone mereka, sehingga dapat pergi kapan pun mereka mau serta tidak perlu khawatir akan baterai smartphone yang tersisa.

Dengan UltraDART 125W, smartphone 5G berkapasitas baterai 4000mAh dapat diisi 33% dalam waktu 3 menit. Hal ini sangat mendukung penggunaan harian smartphone 5G. Alasan baterai dapat terisi penuh hanya dalam 20 menit adalah tentang komersialisasi dan keamanan pada masa depan. realme secara khusus mengontrol suhu smartphone di bawah 40° saat diisi daya baterainya. realme ingin mengontrol kecepatan pengisian daya secara cepat, cerdas dan aman dibandingkan jika hanya mengejar kecepatan pengisian yang sangat cepat. Namun jika tanpa memperdulikan kontrol suhu tersebut, hanya diperlukan 13 menit untuk pengisian daya baterai hingga 100% pada smartphone realme.

Selain itu, UltraDART 125W berfokus pada efisiensi dan keselamatan dengan mengadopsi sistem pengisian daya secara langsung untuk menghindari potensi kejadian tak terduga serta memberikan perlindungan multi-layer. UltraDART 125W tidak hanya mendukung smartphone yang mengisi daya saat layar aktif dan dimainkan, namun juga membuat smartphone 5G dapat diisi lebih cepat, aman dan nyaman saat digunakan.

realme percaya bahwa akan dibutuhkan lebih banyak smartphone 5G dengan dukungan teknologi 125W UltraDART Flash Charging pada masa depan. Untuk anak muda, realme akan memberikan pengalaman teknologi pengisian daya yang inovatif dan secepat mungkin.

Teknologi 125W UltraDART Flash Charging akan mempersingkat waktu pengisian baterai berkapasitas tinggi dan memaksimalkan penggunaan baterai smartphone 5G lebih lama. Hal ini akan membantu smartphone 5G realme untuk bekerja lebih baik dan menawarkan pengalaman penggunaan yang trendsetting.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER