realme Gandeng The Chainsmokers; Rilis Buds Air 2

realme Gandeng The Chainsmokers; Rilis Buds Air 2

realme Gandeng The Chainsmokers; Rilis Buds Air 2

TWS dengan Active Noise Cancellation, baterai mampu memutar musik hingga 25 jam dalam satu kali pengisian daya

Surabaya, Kabarindo- realme Music Studios mengumumkan kolaborasi dengan The Chainsmokers untuk menciptakan TWS terbaru yaitu realme Buds Air 2.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, melihat semangat generasi muda semakin tinggi, sehingga hal ini mendasari kerja sama realme dengan The Chainsmokers. Musik dan lirik dari The Chainsmokers yang keren mewakili kebebasan, fashion dan trendi. Ia yakin, mereka memiliki pengetahuan yang mendalam tentang apa yang dibutuhkan anak muda dari perangkat TWS.

“Hal inilah yang membantu realme untuk memberikan kombinasi optimal pada realme Buds Air 2, mulai dari desain yang berani dan inovatif, sehingga tercapai integrasi yang seimbang antara software dan hardware,” ujarnya.

Salah satu yang menarik dari Buds Air 2 adalah Active Noise Cancellation (ANC), fitur yang biasanya hanya terdapat pada flagship earphone dan headphone, kini hadir dengan harga yang relatif terjangkau. ANC pada Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan kebisingan peralatan rumah tangga.

Buds Air 2 juga menawarkan lebih banyak peningkatan, termasuk hardware, music playback hingga 25 jam dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver. Perangkat ini membawa desain baru dengan lapisan dua warna yang disebut Two-tone Color Splicing Design. Ada pilihan warna hitam-biru dan silver-putih, kombinasi warna menarik yang membawa gaya street style.

Pemenang Grammy Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerja sama secara intensif untuk menciptakan Buds Air 2. Sebagai Special Invited Chief Tuner, The Chainsmokers terlibat secara mendalam pada proses penentuan kualitas suara, termasuk pemilihan material dan penyetelan audio curve. Pada bagian hardware, Buds Air 2 menggunakan material yang terbaik, sebab The Chainsmokers meyakini bahwa hardware memainkan peran penting dalam menghasilkan suara yang maksimal.

Untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman suara di Buds Air 2, The Chainsmokers memilih diamond-like carbon diaphragm. Bahan tersebut biasanya hanya ada pada flagship earbud atau headphone dengan harga yang tinggi. Buds Air 2 juga dilengkapi dengan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama realme Music Studios. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, TWS ini akan menghadirkan peningkatan bass yang terdengar lebih hidup.

Penulis: Natalia Trijaji