realme 7i Punya Memori 8GB + 128GB; Siap Jadi Most Valuable Smartphone

realme 7i Punya Memori 8GB + 128GB; Siap Jadi Most Valuable Smartphone

realme 7i Punya Memori 8GB + 128GB; Siap Jadi Most Valuable Smartphone

Dibandrol Rp.3,199 juta

Surabaya, Kabarindo- realme memperkenalkan realme 7i dan Indonesia terpilih sebagai negara pertama yang meluncurkan produk ini secara global.

“Seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh realme Fans, karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah. Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru serta powerful,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone ini menghadirkan spesifikasi utama seperti 64MP ultra-clear quad camera, baterai besar 5000mAh dengan 18W Quick Charge dan 90Hz Ultra Smooth Display. Dengan harga Rp.3,199 juta dan memori internal 8GB+ 128GB, realme 7i siap menjadi Most Valuable Smartphone.

Realme 7i menggunakan Snapdragon 662 untuk memberikan tenaga yang cukup untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari. Chipset ini dibuat menggunakan proses 11nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien. Snapdragon 662 juga dibekali dengan struktur Kryo 260 pada CPU dan GPU Adreno 610. Dengan kombinasi LPDDR4X dan UFS 2.1, realme 7i memberikan pengalaman yang mulus bagi pengguna dengan kapasitas memori internal 8GB+128GB.

realme 7i juga menawarkan smartphone rasa flagship terbaru dengan ultra-clear quad camera yang terdiri dari 8MP lensa ultra-wide angle 119°, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP serta tiga filter malam paling populer yaitu Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold. Hanya dengan satu ketukan, pengguna dapat dengan mudah mengubah pemandangan malam kota dan membuat foto malam yang lebih mengesankan.

Kamera depan 16MP Ultra-clear hadir dengan sensor Sony IMX471 untuk memenuhi kebutuhan selfie dengan aperture F2.1, lensa 5P, mendukung mode smart beauty, efek bokeh dan lain-lain. Kamera depan realme 7i juga mendukung HDR dan EIS Stabilization.

realme 7i memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar untuk penggunaan non-stop. Berdasarkan hasil uji realme Lab, smartphone ini dapat bertahan 34 hari dalam mode standby, bahkan jauh lebih baik dari beberapa flagship lainnya. Dengan reverse charge OTG khusus, realme 7i juga bisa menjadi powerbank. realme 7i dilengkapi 18W Quick Charge, sehingga hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya ponsel hingga 32%.

realme 7i memiliki layar 6,5 inci 1600x720 90Hz Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sapuan layar. Dengan rasio screen-to-body yang tinggi, realme 7i memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Layarnya juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan yang lebih baik.

Terinspirasi oleh visual cermin di alam, realme 7i menampilkan desain cermin yang cantik. Terdapat garis pemisah yang ikonik pada seri realme 7i secara diagonal yang membagi realme 7i menjadi dua bagian. Pantulan cahaya yang tinggi di bagian atas dan tekstur matte di bagian bawah menciptakan kontras yang tajam, menghadirkan kombinasi smartphone yang harmonis dan seimbang, serta menghasilkan efek estetika yang menarik dan terlihat premium di tangan. realme 7i tersedia dalam dua pilihan warna Aurora Green dan Polar Blue.

Penulis: Natalia Trijaji