Pengguna Kwai Go Capai 12 Juta; Ajak Bikin Video Pendek &Membagikannya

Pengguna Kwai Go Capai 12 Juta; Ajak Bikin Video Pendek &Membagikannya

Pengguna Kwai Go Capai 12 Juta; Ajak Bikin Video Pendek &Membagikannya

Jaring lebih banyak pengguna dengan Kwai Koin dan hadiah

Surabaya, Kabarindo- Kwai Go, aplikasi media sosial berbasis video pendek, berupaya menjaring lebih banyak pengguna dengan memberikan Kwai Koin dan hadiah. Pengguna yang mengunggah video dan menjadi terkenal, bisa meraih jutaan rupiah.

Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara, mengatakan pengguna bisa berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman-teman dan komunitas mereka. Dari hasil kreativitas membuat konten tersebut, pengguna akan mendapatkan Kwai Koin yang bisa diuangkan ke dalam rekening pengguna dengan nilai 1 koin sama dengan Rp.1000.

Untuk bisa mendapatkan koin secara maksimal, pengguna bisa membuat video pendek dari aplikasi, kemudian mengunggah ke Kwai Go dan membagikan videonya ke platform media sosial, agar banyak dilihat dan diapresiasi oleh follower dengan cara view, like maupun komentar.

Semakin populer video yang dibuat, maka makin banyak koin yang dihasilkan. Semakin rajin membuat video dan mengajak teman untuk bergabung melalui fitur Undang Teman, Kwaiers (pengguna Kwai Go) bisa mendapatkan penghasilan besar setiap bulan hingga hampir 25.000 koin (Rp. 25 juta).

Kwai Go juga banyak mengadakan program dan acara setiap minggu di dalam aplikasinya yang menawarkan beragam hadiah. Misalnya program Ramadan Berbagi Rezeki bersama Kwai Go periode 2 yang memberikan hadiah motor. Hal ini menjadi daya tarik bagi generasi milenial untuk berkreasi melalui video pendek.

Hingga kini pengunduh aplikasi Kwai Go di Indonesia sekitar 12 juta dengan pengguna aktif mencapai jutaan. Gagan optimis, dengan srategi tersebut, jumlah pengunduh aplikasi ini dan pengguna aktif akan terus bertambah, terutama anak muda yang kreatif dan memiliki lebih banyak waktu luang untuk membuat video.

Kwai Go juga memperhatikan kualitas konten video yang diunggah oleh pengguna dengan menerapkan sistem manajemen konten yang sesuai dan baik melalui teknologi sistem penyaringan dan prosedur operasional untuk menghindari komentar negatif, penindasan, konten negatif dan pelecehan anak.

“Kwai Go ditujukan untuk semua kalangan khususnya kaum muda sebagai media untuk berekspresi dan berkreasi agar menjadi populer dan mendapatkan penghasilan,” ujar Gagan.

Penulis: Natalia Trijaji