Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Parisian Brown Balayage; Tren Pewarnaan Rambut Terkini Dari L'Oréal Professionnel

Parisian Brown Balayage; Tren Pewarnaan Rambut Terkini Dari L'Oréal Professionnel

Gaya hidup | Selasa, 17 Juli 2018 | 16:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Parisian Brown Balayage; Tren Pewarnaan Rambut Terkini Dari L'Oréal Professionnel

Parisian Brown Balayage; Tren Pewarnaan Rambut Terkini Dari L'Oréal Professionnel

Tren pewarnaan rambut dalam warna-warna cokelat natural dan teknik Balayage

Surabaya, Kabarindo- Tampilan warna rambut natural yang dihasilkan dari teknik pewarnaan rambut kembali menjadi tren dan semakin diminati.

Karena itu L'Oréal Professionnel menghadirkan tren Parisian Brown Balayage dengan warna-warna bernuansa cokelat natural (fashion brown) dan teknik pewarnaan rambut Balayage yang kini populer untuk tampilan yang on-trend, natural, effortless dan elegan.

Teknik Balayage telah hadir sejak 1974 di salon L'Oréal Professionnel Paris. Pada 2014, Balayage mulai populer secara online dan menjadi tren rambut nomor 1 yang mendunia. Di tengah berbagai warna dan teknik pewarnaan rambut yang beragam, Balayage menjadi teknik pewarnaan yang populer dan diminati, karena memberikan tampilan warna yang lembut, natural serta cocok untuk warna kulit wanita Asia dari berbagai kalangan dan usia.

Parisian Brown Balayage mengadaptasi tampilan effortless chic wanita Perancis yang simple dan natural, terinspirasi dari tampilan wajah no make-up, make-up look yang digemari kaum wanita. Tampilan ini disukai dan diterapkan pada pewarnaan rambut untuk memberikan efek warna rambut cokelat yang tampak berdimensi alami, sehingga hasil pewarnaannya terlihat natural dan effortless sesuai dengan tren warna rambut saat ini.

Cokelat menjadi salah satu keyword warna rambut yang paling dicari dalam kolom pencarian Google dan Youtube. Ini karena warna cokelat cocok untuk warna kulit Asia, juga konsumen yang ingin mewarnai rambut dengan hasil natural.

Tren Parisian Brown Balayage bisa didapatkan dengan produk pewarnaan Majirel dan lNOA yang terdiri dari 8 pilihan warna baru dari produk pewarnaan INOA dan 12 pilihan warna dari Maji Family.

Indra Tanudarma, Head of Education L'Oréal Professionnel, mengatakan sebagian besar konsumen yang datang ke salon ingin mendapatkan tampilan warna-warna natural. Umumnya, konsumen mengetahui teknik Balayage hanya diaplikasikan pada warna-warna intens. Padahal warna natural seperti cokelat pun bisa diaplikasikan dan tetap terlihat gaya serta berkilau seperti terpapar pantulan matahari. Balayage menjadi teknik pewarnaan yang ditonjolkan, karena lebih lembut dibandingkan teknik pewarnaan biasa dan perawatannya mudah.

“Peluncuran tren ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan edukasi kepada para pecinta dan pelaku dunia hairdressing Indonesia,” ujar Indra.

Untuk menampilkan berbagai kreasi tren pewarnaan Parisian Brown Balayage, L’Oreal Professionnel telah menghadirkan International Portfolio Artist, Peter Thomsen dari Australia, dalam sesi Look & Learn di Jakarta yang diikuti oleh lebih dari 300 hairdresser. Juga mengadakan workshop di lebih dari 10 kota besar di Indonesia yang diikuti lebih dari 500 hairdresser.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER