Para Pemain Sinetron Unggulan SCTV Berikan Barang Kesayangan; Apresiasi Kesetiaan Penonton & Agar Terus Ingat kepada Mereka

Para Pemain Sinetron Unggulan SCTV Berikan Barang Kesayangan; Apresiasi Kesetiaan Penonton & Agar Terus Ingat kepada Mereka

Para Pemain Sinetron Unggulan SCTV Berikan Barang Kesayangan; Apresiasi Kesetiaan Penonton & Agar Terus Ingat kepada Mereka

Meet and Greet “Sinetron SCTV All Stars” disaksikan lebih dari 50 ribu penonton

Surabaya, Kabarindo- Para pemain dari 4 sinetron unggulan SCTV memberikan barang kesayangan mereka kepada SCTV Fevers yang beruntung agar selalu ingat kepada mereka dan terus menonton sinetron yang mereka bintangi.

Barang kesayangan tersebut mereka berikan dalam Meet and Greet “Sinetron SCTV All Stars” yang berlangsung secara virual pada Sabtu (6/3/2021) sore dan disaksikan oleh lebih dari 50 ribu penonton.

Acara ini menghadirkan para pemain sinetron Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series dan Samudra Cinta, yaitu Sandrinna Michelle, Rey Bong, Zoe Jackson, Cinta Brian, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Haico Van Der Vekken dan Rangga Azof.

Mereka langsung menyapa para penonton setia. “Hallo, selamat sore SCTV Fevers,” sapa mereka kompak dari lokasi syuting sinetron masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, para pemain memberikan barang kesayangan mereka sebagai apresiasi atas kesetiaan SCTV Fevers menonton sinetron yang mereka bintangi dan agar terus ingat kepada mereka. Juga ada hadiah berupa saldo DANA untuk 100 orang yang beruntung.

Rangga Asof memberikan topi kesayangannya. “Aku udah siapin topi ini. Jarang aku pakai dan sengaja aku bawa dari rumah untuk SCTV Fevers,” ujarnya.

Kemudian Haico memberikan boneka kesayangannya yang lucu, disusul Rey Bong yang memberikan hoodie berwarna merah. Tidak ketinggalan Sandrinna memberikan sandal cantik yang pasti memikat kaum perempuan.

Cinta Brian, Zoe Jackson, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tak mau kalah memberikan barang kesayangan masing-masing.

“Aku kasih boneka paus yang imut ini supaya kalian ingat terus dengan Maudy (yang diperankan Yasmin) dan Ken (diperankan Giorgino),” ujar Yasmin.

Para pemain kemudian mengajak SCTV Fevers untuk terus menonton sinetron-sinetron unggulan yang ditayangkan SCTV setiap hari.

Zoe Jackson memberikan bocoran mengenai kelanjutan hubungan Nana dan Dewa dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang mereka bintangi untuk memancing rasa penasaran SCTV Fevers.

“Kita mau bulan madu lho, karena sudah baikan. Jadi tonton terus ya sampai tuntas,” ujar Zoe.

Penulis: Natalia Trijaji