Mie Sedaap Cup Rawit Bingit; Berikan Cita Rasa Cabe Rawit Asli

Mie Sedaap Cup Rawit Bingit; Berikan Cita Rasa Cabe Rawit Asli

Mie Sedaap Cup Rawit Bingit; Berikan Cita Rasa Cabe Rawit Asli

Praktis, membidik penggemar makanan pedas

Surabaya, Kabarindo- Mie instan menjadi andalan banyak orang saat hujan dan udara dingin. Orang malas keluar rumah dan menyantap mie instan menjadi pilihan serta cara yang praktis.

Saat ini makin banyak penggemar makanan pedas, terutama anak muda, sehingga makanan pedas menjadi tren. Merespon hal ini, makin banyak makanan yang dibuat dengan cita rasa pedas. Salah satunya mie instan.

Berdasarkan data Nielsen terbaru, varian pedas tumbuh hingga 85% pada 2020 dengan berbagai jenis produk di pasaran. Tren mie instan dalam kemasan cup juga meningkat dari tahun ke tahun.

Merespon hal itu, Wings Food menawarkan Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit. Ini merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menyajikan mi instan dalam cup dengan cabe rawit asli.

Menurut Dianni Laras Savitri, Assistant Brand Manager Mie Sedaap Cup, inovasi tersebut dilatarbelakangi oleh kebiasaan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang merasa lebih pas jika menikmati mie instan dipadukan dengan cabe rawit. Kebutuhan makan mie instan dengan topping, salah satunya cabai rawit, penting bagi masyarakat Indonesia.

Praktis dan menyenangkan merupakan kunci utama dalam gaya hidup anak muda. Mereka lebih menyukai makanan yang praktis, sedap dan tidak ribet,” ujarnya.

Mie Sedaap Cup Rawit Bingit dengan varian rasa Ayam Jerit dihadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut. Mie-nya kenyal, tidak mudah mengembang dengan kuah ayam pedas dan topping cabe rawit asli. Mie ini bisa dinikmati di mana pun dan kapan pun, apalagi bila sedang lapar dan tidak mood di tengah aktivitas sehari-hari.

Cara menikmatinya mudah. Buka tutup cup-nya lalu masukkan semua bumbu, topping niku-niku dan chili flakes ke dalam cup. Kemudian tuang 300 ml air panas dan tunggu 4 menit. Mie Sedaap Cup Ayam Jerit siap disantap dan membangkitkan semangat dalam menjalani aktivitas.

“Di masa pandemi dan musim penghujan seperti saat ini, banyak orang memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Kiranya Mie Sedaap Cup Ayam Jerit dapat diterima masyarakat dan menjadi mie instan favorit baru bagi semua pecinta makanan pedas,” ujar Laras.

Penulis: Natalia Trijaji