Mercure Surabaya; Buka Bersama 1000 Anak Yatim & Dhuafa

Mercure Surabaya; Buka Bersama 1000 Anak Yatim & Dhuafa

Mercure Surabaya; Buka Bersama 1000 Anak Yatim & Dhuafa

Juga berikan sumbangan ke beberapa panti asuhan dan bagikan 1000 takjil kepada pengguna jalan

Surabaya, Kabarindo- Berbagi dengan sesama, terutama yang kurang beruntung, selayaknya dilakukan setiap hari, khususnya pada bulan cuci Ramadhan.

Hal ini dilakukan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya dengan mengadakan serangkaian kegiatan sosial selama Ramadhan. Yaitu memberikan sumbangan ke beberapa panti asuhan dan membagikan 1.000 takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Darmo tempat hotel ini berada pada 8 Mei 201, disusul Sahur On the Road pada 11 Mei 2019 serta buka bersama 1.000 anak yatim dan dhuafa pada Senin (13/5/2019).

Sugito Adhi, General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, mengatakan pihaknya bersyukur dan gembira bisa melaksanakan serangkaian kegiatan tersebut yang berjalan lancar berkat dukungan semua pihak.

Ini merupakan kegiatan yang dilakukan bersama para karyawan dan staf serta Majelis Taklim untuk acara Indahnya Berbagi Selama Ramadhan, ujarnya.

Puncaknya adalah buka puasa bersama 1000 anak yatim & duafa pada Senin kemarin yang merupakan kegiatan ke-7 kali yang dilakukan bersama BAZNAS Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, jajaran Forkompinda Jawa Timur, Persebaya yang mengajak seluruh pemain dan para bonita (kaum perempuan pendukung Persebaya). Juga sejumlah tokoh perempuan pimpinan Pinky Saptandari dan istri Dahlan Iskan yang memberikan donasi langsung ke BAZNAS Jatim.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan momen 1000 Pena untuk Bangsa yang menjadi doa anak-anak yatim serta dhuafa yang ditulis langsung dengan harapan agar selalu tercipta keamanan, kedamaian dan kesejahteraan Indonesia.

Anak-anak dan kaum dhuafa tampak antusias mengikuti bukber tersebut. Mereka saling menyapa dan bercanda menunggu saat buka bersama.

Penulis: Natalia Trijaji