Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Mastercard dan ASEAN Promosikan Asia Tenggara; Lewat Kampanye Feel the Warmth

Mastercard dan ASEAN Promosikan Asia Tenggara; Lewat Kampanye Feel the Warmth

Berita Utama | Sabtu, 6 Juli 2019 | 13:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mastercard dan ASEAN Promosikan Asia Tenggara; Lewat Kampanye Feel the Warmth

Mastercard dan ASEAN Promosikan Asia Tenggara; Lewat Kampanye Feel the Warmth

Menginspirasi wisatawan untuk melakukan perjalanan di Asia Tenggara

Surabaya, Kabarindo- Mastercard dan ASEAN National Tourism Organizations (ASEAN NTOs) bekerja sama untuk mempromosikan Asia Tenggara melalui kampanye yang merayakan keindahan geografis, kekayaan budaya dan peninggalan bersejarah serta keramahan dari masyarakat di wilayah tersebut.

Feel the Warmth merupakan kerja sama selama dua tahun yang mendorong wisatawan untuk merasakan pengalaman yang dapat mengubah liburan, yang singkat sekalipun, menjadi kenangan yang dapat memperkaya hidup mereka.

Asia Tenggara, yang merupakan ‘rumah’ bagi enam dari 10 destinasi wisata favorit di dunia, memiliki keistimewaan tersendiri, mulai dari beragam tempat wisata ternama di dunia, hidangan gastronomi lokal, petualangan alam hingga pengalaman berbelanja. Jaringan mitra dan merchant Mastercard yang luas akan menawarkan akses ke dalam lanskap yang menakjubkan serta keindahan beragam tradisi di Asia Tenggara.

Kampanye ini juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing dari Tiongkok, India dan Australia, serta mempromosikan perjalanan lintas koridor utama ASEAN. Sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan pariwisata yang paling cepat di dunia, Asia Tenggara menarik sebagian pengunjung dengan pengeluaran tertinggi, yang mengunjungi destinasi-destinasi wisata utama maupun lokasi-lokasi yang belum banyak diketahui orang.

Benito C. Bengzon, Undersecretary Philippines Department of Tourism, yang juga menjabat sebagai Chair of ASEAN Tourism Marketing Partnership Working Group, mengatakan hal itu merupakan kesempatan yang luar biasa bagi 10 negara anggota kami untuk merayakan Asia Tenggara sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan pariwisata yang paling cepat di dunia.

“Melalui kerja sama dengan Mastercard, kami mewujudkan visi untuk menciptakan ekonomi ASEAN yang terpadu dan berbagi berbagai pengalaman menarik dengan wisatawan dari seluruh dunia, ujarnya.

Program Priceless Cities Mastercard akan menjadi bagian integral dari kampanye ini, sehingga dapat memudahkan para wisatawan dalam menemukan pengalaman baru dan memanfaatkan petualangan mereka sebaik-baiknya. Platform Priceless.com menawarkan banyak pengalaman di kota-kota besar, sehingga konsumen dapat menyantap hidangan, berbelanja, menginap dan bermain sesuai dengan passion mereka masing-masing. Wawasan transaksi Mastercard juga menunjukkan, wisatawan yang berkunjung ke berbagai destinasi di Asia Tenggara lebih memilih untuk mengeksplor tempat-tempat wisata baru dibandingkan tempat-tempat wisata yang sudah terkenal.

“Asia Tenggara menawarkan peluang yang luar biasa serta pengalaman untuk bisnis dan konsumen. Kolaborasi Mastercard dengan Dewan Pariwisata ASEAN akan memberi lebih banyak alasan bagi wisatawan untuk berkunjung ke kawasan yang dinamis ini,” kata Audrey Yeo, Vice President, Marketing and Communications, Southeast Asia Mastercard.

Audrey menambahkan, pihaknya memahami bahwa ketika konsumen memulai petualangan mereka di seluruh wilayah ASEAN, mereka menginginkan kenyamanan dan ketenangan pikiran saat mereka tinggal, berbelanja, makan dan bermain. Teknologi Mastercard dan penerimaan yang luas dalam pembayaran digital memungkinkan para wisatwan merasakan cara yang aman, nyaman dan mudah saat melakukan pembayaran.

Kerja sama Mastercard dengan ASEAN NTOs dibangun berdasarkan kolaborasi antara kedua organisasi yang sudah terjalin, Visit ASEAN@50: Golden Celebration, yang menyatukan para pemangku kepentingan di sektor pariwisata dan program Priceless Citiesglobal untuk mencapai hubungan universal dengan para konsumen dari berbagai negara, bahasa dan budaya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER