Maher Zain & Friends Bakal Tampil; di Konser Silaturahmi di 8 Kota

Maher Zain & Friends Bakal Tampil; di Konser Silaturahmi di 8 Kota

Maher Zain & Friends Bakal Tampil; di Konser Silaturahmi di 8 Kota

Digelar PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm pada November 2019, sebagian hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada korban bencana alam

Surabaya, Kabarindo- Musisi religi terkenal dunia, maher Zain, siap tampil dalam konser musik Nasyid & Gambus bersama sejumlah musisi Indonesia dalam rangkaian tur yang digelar PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm.

Konser musik tersebut bertajuk “Konser Silaturahmi Maher Zain bersama Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus dan Fadly Rindra & Friends” yang akan berlangsung di 7 kota. Tur di Indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta, berlanjut ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya dan berakhir di Makassar Pada 27 November 2019. Di Surabaya, konser akan diadakan di Dyandra Convention Center pada 15 November 2019.

Adep Husni, CEO Langit Biru Mahakarya, mengatakan tujuan diadakannya konser tersebut untuk menjalin tali silahturrahim dengan pecinta musik religi di Indonesia. Pihaknya menghadirkan Maher Zain ke Indonesia, karena musisi ini dan lagu-lagu religi yang dibawakannya cukup familiar bagi masyarakat Indonesia.

“Kami mengadakan rangkaian tur konser musik ini untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk menikmati lagu-lagu religi dan menghilangkan kerinduan mereka untuk melihat penampilan Maher Zain,” ujarnya.

Adep menambahkan, 8 kota tersebut dipilih sebagai tempat digelarnya konser, karena Maher Zain memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia hingga ke tingkat internasional.

Dalam rangkaian tur tersebut, Maher Zain akan tampil bersama sejumlah musisi religi Indonesia yaitu Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus dan Fadly Rindra & Friends. Di Surabaya, ia bakal menghibur masyarakat bersama Fadly (Padi) Rindra & Friends yang akan membuka konser.

“Dalam rangkaian tur nanti, Maher Zain akan membawakan lagu-lagu religi, salah satunya single baru yang belum resmi dirilis ke publik,” ujar Adep.

Lusi Astuti, General Manager Dyandra Convention Center, menargetkan 3.000 penonton sesuai kapasitas untuk penonton duduk. Tiket dipatok Rp.500 ribu – Rp 1 juta untuk kategori silver, gold dan platinum. Sebagian hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada korban bencana alam.

“Kami berharap konser ini dapat menarik penonton sebanyak mungkin, karena diperuntukkan semua usia dan kalangan,” ujarnya.

Adep menambahkan, konser tersebut diharapkan dapat meredam ketegangan dan membantu mendinginkan suasana di Indonesia yang menghangat pada tahun politik ini. Apalagi baru saja terjadi demo besar-besaran di sejumlah kota.

Penulis: Natalia Trijaji