Logitech Tawarkan Dua Headset Gaming PRO Baru; G PRO X Gaming Headset dan G PRO Gaming Headset

Logitech Tawarkan Dua Headset Gaming PRO Baru;  G PRO X Gaming Headset dan G PRO Gaming Headset

Logitech Tawarkan Dua Headset Gaming PRO Baru; G PRO X Gaming Headset dan G PRO Gaming Headset

Headset gaming yang dikombinasikan teknologi maju dan kenyamanan sepanjang hari

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, sebuah brand dari Logitech, inovator terkemuka dari produk dan teknologi gaming, mengumumkan dua headset gaming PRO baru yaitu Logitech G PRO X Gaming Headset dan Logitech G PRO Gaming Headset.

Didesain dan direkayasa dengan kolaborasi bersama atlit esport terkemuka, edisi terbaru dari Logitech G Pro ini merupakan generasi gaming gear yang mengombinasikan kenyamanan dan ketahanan terbaik dengan performa suara luar biasa serta voice teknologi, sehingga semua pemain dengan kemampuan apapun dapat mendengar dan bermain layaknya profesional.

PRO X menandai debut dengan software Blue VO!CE yang dikembangkan bersama industri terkemuka mikrofon yaitu Blue Microphones. Teknologi ini dapat digunakan pada gaming software Logitech G Hub. Blue VO!CE merupakan mikrofon yang dapat menghasilkan suara real-time yang jelas dan komunikasi suara yang profesional. Pada akhirnya, pemain bisa mengatur volume suara berdasarkan kebutuhan, sehingga anggota tim dapat mendengar suara tersebut dengan lebih jelas dan anda terdengar layaknya streamer profesional.

“Saya terpesona dengan perbedaan yang dibuat oleh Blue VO!CE pada bunyi yang terdengar dari mikrofon headset. Logitech G membuat headset yang kualitasnya seperti mikrofon broadcast,” kata Hamlinz, TSM Fortnite.

Hal menarik lainnya, gamers dapat menggunakan Blue VO!CE untuk hasil rekaman yang terintegrasi dan pengulangan suara cepat dengan memilih profil tertentu dan menyesuaikan suara yang tepat sesuai dengan bunyi. Selain itu, gamers biasanya tertarik pada teknologi yang dapat mengkustomisasikan gear mereka. Mode terkemuka Blue VO!CE ini menawarkan pengaturan lengkap pada efek pro-grade yang didalamnya termasuk kompresor, de-esser dan de-popper.

“Entah itu latihan, streaming atau kompetisi dengan teman, suara yang jelas adalah pondasi utama dari kerja sama tim yang baik. Dengan penggunaan pertama Blue VO!CE untuk Logitech G Pro X, kami berharap dapat memudahkan gamers untuk mengatur suara dengan sangat jelas, berkomunikasi secara profesional hanya dengan dua klik serta percaya diri dengan pengalaman suara terbaik,” kata John Maier, President Blue Mikrofon.

Gaming headset ini dikembangkan dari kenyamanan yang tidak seberapa menjadi luar biasa nyaman untuk digunakan selama berjam-jam dengan tetap mengutamakan ketahanan produk yang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini guna membantu para pemain pro yang memiliki jadwal latihan ketat dan waktu yang padat. Desain mewahnya dibuat dari alumunium steel yang dilengkapi bahan pembungkus telinga yang lembut, serta headband yang dilapisi dengan bahan dasar kulit premium. Juga dilengkapi dengan busa telinga cadangan di dalam box headset PRO X.

“Didesain sesuai dengan kebutuhan atlit esports profesional membuktikan gear kami memiliki segala yang diperlukan gamers untuk menunjukkan performa terbaik pada game yang dimainkan. Untuk seri headset gaming PRO terbaru ini, kami bekerja sama dengan atlit esports dari seluruh dunia untuk membantu kami mendesain headset gaming yang dapat memberikan pengalaman mendengar dan terdengar layaknya seorang pro,” ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming.

Headset gaming PRO X dan PRO ini dilengkapi dengan fitur eksklusif Logitech G Pro-G 50mm driver audio, sehingga dapat digunakan pada perangkat PC maupun perangkat mobile. Dibuat dari material jala hibrida untuk hasil kualitas audio sempurna, headset ini dapat menyalurkan suara bass yang sempurna dan kualitas suara sinematik. PRO X dilengkapi DTS Headphone: X 2.0 surround sound, teknologi tinggi yang menstimulasikan audio 3D secara langsung pada pengaturan audio originalnya.

Logitech G PRO X dan PRO gaming headset dijadwalkan tersedia di pasaran Indonesia pada 1 Agustus 2019 dengan harga jual Rp.2,399 juta untuk PRO X headset dan Rp.1,699 juta untuk PRO headset.

Penulis: Natalia Trijaji